Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Kartun Dewasa Penuh Humor Gelap, Bukan untuk Anak-Anak

Bojack Horseman

Perkenalkan, sesosok kuda berbadan manusia yang dapat berbicara bernama Bojack Horseman. Ia adalah seorang mantan aktor sitkom terkenal era 90-an dan akan “menamparmu” dengan realita hidup yang terkadang pahit.

Sosoknya yang dulunya adalah aktor ternama dan digemari banyak orang, kini telah kehilangan pamornya dan ingin menghidupkan kembali kariernya. Saat menonton kartun ini, kamu akan diajak untuk masuk ke dalam kehidupan BoJack lebih dalam, baik dari masa lalu dan apa yang menyebabkan ia menjadi pribadi yang impulsif serta narsistik.

Dikemas akan komedi kelam, animasi ini membahawas topik berat yang seringkali dihadapi oleh orang dewasa, seperti adiksi, trauma, dan depresi.

Rick and Morty

Ilmuwan eksentrik Rick berhasil menciptakan sebuah petualangan seru multiverse, time traveling dan petualangan luar angkasa bersama cucunya, Morty. Ia adalah sosok yang arogan dan alkoholik. Humor jorok yang dilontarkan olehnya menjadi alasan mengapa serial ini tak boleh ditonton anak-anak.

Sebuah animasi sci-fi yang aneh dan absurd bukan menjadi kuncian premis Rick and Morty. Justru, poin utama animasi ini adalah menceritakan krisis identitas yang dialami Rick beserta anggota keluarganya yang lain.

Big Mouth

Jika menyingkirkan humor jorok dan topiknya yang berat, kiranya Big Mouth bisa menjadi tontonan edukasi mengenai reproduksi pada remaja. Mengisahkan pengalaman sekelompok remaja SMP yang sedang mengalami masa puber yang penuh dengan hal yang memalukan.

Sebuah entitas bernama Hormone monster ini pun turut andil “membantu” remaja SMP dalam menghadapi masalah seputar seksualitas, kesehatan reproduksi dari perspektif remaja.

Baca Juga  Sedih, Virus Corona Membuat Lentera Ramadhan Tahun Ini Sepi Pembeli
WhatsApp chat