Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Kado Pernikahan Unik Yang Bisa Kamu Berikan Untuk Sang Mantan

Diundang oleh sang mantan ke pernikahannya memang bikin pusing. Datang atau enggak ya? Kalau datang, kado pernikahan apa yang harus dikasih?

Datang dan memberikan kado pernikahan untuk sang mantan adalah tanda bahwa kamu berani untuk move on. Jadikan kesempatan ini untuk berdamai dengan diri kamu sendiri dan melupakan masa lalu. Berikut adalah inspirasi kado pernikahan yang bisa kamu berikan untuk sang mantan.

Karangan bunga
Belakangan ini sering muncul di media sosial kado pernikahan berupa karangan bunga dengan kata-kata unik seperti “Selamat menempuh hidup baru, mantan terindah” atau “Selamat menikah dari aku yang gagal menikahimu”.

Kado pernikahan yang seperti ini lebih bersifat usil. Kamu bisa saja memberikan karangan bunga dengan kata-kata demikian jika kamu masih memiliki hubungan yang baik dengan mantanmu.

Hand bouquet
Hand bouquet berupa bunga mungkin biasa. Kalau hand bouquet berupa sayur-sayuran pasti bikin mantan kamu terkejut. Jika mantan kamu menyukai atau tidak menyukai sayuran tertentu kado pernikahan ini bisa menjadi alternatif.

Baca Juga  Fungsi dan Tujuan Memasang Iklan

Sertifikat
Karena kamu pernah menjalani waktu bersama-sama dengan si doi, sertifikat bisa menjadi kado pernikahan yang unik. Di sertifikat tersebut bisa kamu tuliskan durasi hubungan kamu dalam bentuk yang rinci mulai dari tahun, bulan, minggu, hari, jam, menit, hingga detiknya.

Parsel barang-barang dari sang mantan
Kamu pasti pernah bertukar barang dengan mantan kamu. Jika barang-barang dari mantan kamu masih kamu simpan, kamu bisa membuat parsel berisikan barang-barang penuh kenangan tersebut. Buat secantik dan serapi mungkin. Kalau bisa gunakan bungkus yang tidak transparan supaya menjadi kejutan.

WhatsApp chat