Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Istri Aditya Zoni Bongkar Chat Eks ART Nathalie Holscher

Istri pesinetron Aditya Zoni, Yasmine Ow, membeberkan sikap mantan ART Nathalie Holscher, Wati, yang menurutnya kurang pantas dilakukan. Sebelumnya, dia hampir mempekerjakan Wati di rumahnya.

Yasmine mengunggah ulang instagram stories akun @watayyyyyyy17 yang diduga milik Tri Murwati alias Wati, mantan ART Nathalie. Dalam unggahan itu, Wati yang sudah tak bekerja lagi dengan Nathalie menyebut mantan bosnya menjelek-jelekannya pada majikan barunya yang diduga adalah Yasmin Ow. Yasmin pun menyayangkan sikap Wati itu

“Kita bisa lihat sendiri Wati ini sudah enggak kerja lagi sama Nathalie Holscher tapi dia tetap buat postingan,”ujar Yasmine Ow dikutip dari instagram storiesnya, Kamis (20/10/2022).

Lebih lanjut Yasmine membeberkan sikap tak pantas Wati melalui tangkapan layar chat WhatsApp yang diunggah di Insta Story-nya. Salah satunya mengenai sikap Wati yang terkesan menekan dirinya dengan terus mengirimkan chat dan menelepon.

“Bahkan pas aku WA belum ada omongan berapa gajinya, langsung dia buat postingan di status. Dia juga lumayan enggak sabar ya orangnya kayak push-push (menekan) terus nanyain gimana jadi apa enggak, padahal masih lama aku butuhkan suster waktu itu,” sambungnya.

Baca Juga  Nia Ramadhani Video Call Anak saat Rehabilitasi, Pengacara: Sesuai Prosedur

Yasmine juga membela Nathalie dengan menyebut bahwa tak ada yang menghancurkan kesempatan Wati untuk bekerja dengannya karena keputusan untuk tidak memperkerjakan Wati adalah keputusan darinya sendiri. Menurutnya, Nathalie hanya mengingatkan dan dirinya pun bersyukur karena mendapatkan peringatan itu.

“Enggak ada yang hancurkan kesempatan dia untuk bekerja sama aku. Untungnya aku di-warning (diperingatkan), kalo enggak gimana ya?”ujar Yasmin.

Bahkan dalam percakapan itu, Wati menyangka bahwa keputusan Yasmine tak jadi memperkerjakannya lantaran dipengaruhi Nathalie. Ia menduga mantan bosnya sudah menjelekkan namanya kepada Yasmine.

“Saya juga tau Bu Nathalie sudah jelekkin aku di depan ibu (Yasmin) tapi enggak apa-apa bu, biar Allah yang membalasnya,” tulis isi pesan Wati kepada Yasmin.

Yasmin pun kembali menegaskan bahwa memilih ART yang akan menjadi suster untuk anak pertamanya itu memang murni keputusannya.

“Jujur sih malas banget reply orang yang udah chat kayak gini karena itu sebetulnya keputusan di tangan aku, mau atau nggak terima dia sebagai suster,” ujar Yasmin.

Baca Juga  Hadir di 40 Harian Vanessa Angel, Penampilan Baru Mayang Disorot Warganet

Diketahui permasalahan Nathalie Holscher dengan mantan ART-nya, bermula dari video yang memperlihatkan Wati menuding sang artis berselingkuh saat masih berstatus istri Sule. Merasa nama baiknya dicemarkan dan berujung fitnah, Nathalie melayangkan somasi kepada Wati melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

WhatsApp chat