Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Inilah 3 Tempat Menginap di Shanghai Dengan Gaya Cina Kontemporer

Di Shanghai yang ramai, kuil-kuil berhias dan taman klasik yang indah duduk di samping gedung pencakar langit yang berkilauan dan kompleks perbelanjaan modern – perpaduan sempurna antara yang lama dan yang baru. 
Hotel-hotel terbaik di kota menyaring dualitas ini untuk pengalaman mewah desain dan keramahtamahan Cina kontemporer. 
Berikut adalah tiga tempat terbaik di Shanghai.

Middle House in Jing-an
Middle House in Jing-an memiliki kreativitas pada intinya, dan dipenuhi dengan karya seni yang dikuratori di bawah tema hotel “I Dream of China”. Jubah tradisional yang terdiri dari ribuan kupu-kupu keramik digantung di lobi, dan keramik Cina serta cetakan kaligrafi menghiasi kamar-kamar yang luas. 
Di Sui Tang Li, restoran Cina kontemporer hotel, hidangan elegan yang terinspirasi oleh hidangan Kanton, Sichuan, dan Shanghai diberikan sentuhan kreatif. Jangan melewatkan menu koktail, yang mencakup penemuan-penemuan besar seperti wiski yang disuntikkan teh dengan sirup prem.

Cachet Boutique Shanghai
Terletak di sebuah bangunan tahun 1920 yang telah diperbarui di jantung pusat kota Shanghai, Cachet Boutique menggabungkan keanggunan dunia lama dengan semua kenyamanan yang Anda harapkan dari sebuah hotel mewah. 
Karya para perancang dan seniman Cina diatur di seluruh hotel, dengan cetakan bergaya vintage dan interpretasi kontemporer atas motif tradisional menambah karakter pada kamar tidur yang cerah dan luas. Kemitraan hotel dengan Pure Art Studio – yang memperjuangkan seniman muda Tionghoa setempat – berarti ada kalender pameran yang brilian di galeri khusus.

Baca Juga  Inilah Perbedaan Self-Quarantine Dan Isolasi Mandiri

Anting Villa Hotel
Hotel butik ini merupakan kombinasi menawan dari keramahan Cina, dekorasi tradisional, dan arsitektur bergaya Eropa. Terletak dekat dengan jalan Hengshan yang rindang, Anting Villa adalah tempat peristirahatan dari keramaian dan hiruk pikuk Shanghai tetapi masih sangat dekat dari tempat-tempat wisata populer seperti People’s Square.
Taman hotel yang cantik menyeimbangkan unsur-unsur taman Cina klasik – tempat untuk refleksi dan melarikan diri dari dunia luar – dengan fitur arsitektur Eropa, termasuk barisan tiang bergaya Romawi yang elegan. Kamar-kamarnya berani dan mewah, jadi harapkan banyak kain mewah, cetakan keras dan warna-warna cerah.

WhatsApp chat