Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Iis Dahlia Angkat Bicara Terkait Suaminya yang Cium Bibir Anak Sambung Saat Lebaran

Keluarga pedangdut Iis Dahlia tak pernah lepas dari sorotan publik. Setelah Devano Danendra, kini giliran suami serta anak pertamanya, Salshadilla Juwita yang mendapatkan kritikan pedas dari netizen.

Hal tersebut bermula dari beredarnya video saat keluarga Iis Dahlia melakukan sungkeman di momen Lebaran kemarin. Dalam video tersebut, netizen dibuat kaget lantaran melihat Satrio Dewandono mencium bibir anak sambungnya, yakni Salshadilla Juwita.

Video tersebut sontak mendapatkan cukup banyak komentar pedas dari netizen. Bahkan tak sedikit yang menganggap hal tersebut tak lumrah, mengingat Satrio bukanlah muhrim dari Salsha.

Kendati demikian, pelantun Payung Hitam ini justru terlihat santai. Ia bahkan mengatakan jika tak ada hal yang salah dari perlakuan suaminya kepada Salsha, hingga meminta netizen untuk tidak memiliki pikiran kotor.

“Nggak apa-apa mereka kan nggak tahu apa yang terjadi di dalam rumah. Tapi kalau apa aja, kalau otak lu ngeres, pikirannya kotor, jadi kotor semuanya,” kata Iis Dahlia.

“Insyaallah keluarga kita bukan keluarga yang seperti itu. Keluarga kita adalah keluarga yang tulus, cinta kasih,” lanjutnya.

Baca Juga  One Piece Red: Sinopsis, Jadwal Tayang, Fakta Menarik Anime yang Segera Tayang!

Lebih lanjut, Iis pun mengatakan bahwa Satrio sudah menganggap Salsha seperti anak kandungnya sendiri. Perasaan Satrio yang tulus pada Salsha, bahkan membuat putrinya jauh lebih dekat padanya dibandingkan ayah kandungnya.

“Kalian itu jangan pernah ngomong kandung nggak kandung ya. Bapak kandung banyak yang memperkosa juga anak kandung, banyak. Tapi insyaallah suami aku dan Salsa itu mereka relationshipnya tulus, melebihi mungkin kalau aku lihat ya. Karena aku jadi saksi lah bagaimana saling cintanya, saling kasih, saling menyayangi, saling memperhatikan antara ayah dan anak. Sama aja nggak ada yang namanya nggak sedarah,” paparnya.

“Banget (kedekatan Salsa dan ayah). Salsa itu dibandingin sama bapak kandungnya, deketan sama bapak sambungnya. Karena yang mendidik, yang menghidupi dan segala macam emang laki gua yang sekarang,” tambahnya.

Sementara itu, Iis bahkan mengatakan jika mantan suaminya lah yang meminta agar suaminya bisa menyayangi Salsha layaknya mencintai Devano Danendra.

“Kalau sejarahnya ya, waktu itu kita baru nikah, papanya itu memang memesankan bahwa ‘Tri kalau lu mau nikah sama Iis, lu harus sayang sama Salsa. Dan lu sayang sama Salsa harus lebih dari anak kandung mu’. Karena kalau anak kandung, itu namanya juga anak kandung, sedarah, lu marah orang juga maklum. Tapi kalau lu marah sama Salsa orang akan bilang ‘Oh ayah tiri sih’, gitu lho,” tutupnya.

Baca Juga  Ini 3 Benda Yang Wajib Dibawa Jisoo BLACKPINK di Dalam Tasnya
WhatsApp chat