Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Ibu Ini Makan Ari-ari Bayinya, Akui Bikin Lebih Cantik

Kisah seorang ibu makan ari-ari atau plasenta bayinya sendiri dan mencampurnya menjadi smoothie viral di media sosial . Dia pun mengklaim hal tersebut membantu memperbaiki kulit, rambut, dan kukunya sehingga tampil lebih cantik.

Ibu satu anak bernama Desiree Van Nice ini mengonsumsi ari-ari pada 2020, setelah kelahiran putrinya, Stella. Aksi Desiree ini pun membuat banyak orang tercengang dan merasa jijik. Menurut Desiree, dia memutuskan untuk memakan ari-ari bayinya karena anggota keluarganya juga melakukan hal yang sama. Meskipun teksturnya berlendir dan kental, Desiree mengkalim itu memberikan manfaat besar untuknya.

Dia mencampurkan ari-ari dengan buah-buahan seperti mangga, blueberry, persik, nanas, dan santan menjadi satu dalam blender. Desiree pun membagikan video proses pembuatan minuman tak biasa itu ke akun TikTok miliknya yang kini menjadi viral.

Video yang telah ditonton lebih dari 111.000 kali itu, langsung menarik perhatian. Banyak netizen berkomentar Desiree kanibal dan yang lain menuduhnya memakan ari-ari hanya untuk viral di media sosial. Tidak terpengaruh oleh kometar negatif, wanita berusia 24 tahun itu berharap dengan membagikan video ke TikTok, dia dapat menormalkan makan ari-ari setelah melahirkan.

Baca Juga  Unik, Ada Makam di Tengah Jalan dan Gang Sempit
WhatsApp chat