Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Hotel Cantik Ini Ternyata Berbahaya dan Sangat Tidak Nyaman

Menginap di hotel di pinggir pantai tentu menjadi pengalaman romantis yang bisa dipamerkan di media sosial. Namun akan beda ceritanya hotel cantik namun berbahaya dan sangat tidak nyaman.

Hal ini dirasakan influencer dengan akun @morgsvstheworl. Ia membagikan kisahnya saat menginap di salah satu hotel di Curacao, negara teritorial yang berada dilepas pantai Venezuela yang masuk ke dalam Benua Amerika.

Dalam video berdurasi 4 menit, ia membagikan kisahnya saat menginap di salah satu hotel Curacao. Bermula dari kerjasama dengan pihak hotel yang ingin hotelnya dipromosikan oleh Morgan.

Dari lobi menuju hotel dia harus berjalan sangat jauh, sangat tidak ramah untuk disabilitas. Dan juga tidak ada lift disini. Jadi harus naik tangga bila mendapatkan kamar di lantai 2 atau 3.

Dia menulis dalam captionnya betapa buruknya pengalamannya disana. Dan yang paling ditakutkan adalah adanya pria tidak dikenal masuk ke kamar saat kita sedang tidak berbusana. Hal itulah yang dialami Morgan.

Dia mengatakan bahwa 3 orang staf masuk begitu saja ke kamarnya saat dia baru saja selesai mandi. Dan saat dia cek kunci kamarnya, ternyata tidak berfungsi.

Baca Juga  Mengapa Bayi Bisa Rasakan Pedas Lewat ASI?

Ada lagi pria yang mencoba masuk ke kamarnya dan langsung kabur. Ternyata pria ini tinggal di sebelah kamarnya dan dia bisa melihat dari jendela kamarnya.

Dia juga menceritakan pengalaman buruk saat di restoran dimana banyak nyamuk. Saat dia balik ke hotel, kamarnya pun didapati sudah kotor saja.

Tanpa pikir panjang, dia langsung memesan penerbangan agi dan pergi. Morgan juga mengatakan bahwa sebelumnya supir taksi yang mengantarnya telah memperingatkan bahwa disana berbahaya.

Mungkin pengalaman Morgan ini bisa jadi pelajaran bagi traveller perempuan, apabila bepergian sendiri atau solo travelling. Sangat penting menginap di tempat yang keamanannya terjamin. Jika memang sudah ada pertanda, lebih baik pindah hotel daripada hal buruk terjadi.

WhatsApp chat