Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Hanya Dengan Ketapel, Remaja AS Selamatkan Adiknya Dari Peristiwa Penculikan

Seorang remaja di Michigan menyelamatkan adik perempuannya dari tersangka penculikan dengan menggunakan ketapel untuk melawan penyerang. Insiden tersebut terjadi pada 10 Mei, seperti yang dilaporkan oleh Sky News, di Kota Alpena. Anak laki-laki bernama Owen Burns itu membidik dari jendela ketika dia mendengar teriakan adik perempuannya yang berusia delapan tahun. Anak berusia 13 tahun itu mengira adiknya “bermain-main” dengan teman-temannya, tetapi bergegas menolongnya setelah mendengar jeritan untuk kedua kalinya, kata media tersebut.

“Jadi saya melihat ke luar jendela dan melihatnya diculik oleh seseorang dan saya seperti panik,” kata Owen mengutip Sky News.

“Saya mengambil ketapel saya dan membuka jendela dan saya mengambil dua benda – kelereng dan batu kerikil atau semacamnya,” tambahnya.

Polisi mengatakan bahwa pemikiran cepat Owen memberikan kesempatan bagi adiknya untuk melarikan diri.

“Saya hanya beruntung. Dia hanya target besar karena dia tidak seperti kaleng Pepsi,” kata Owen.

Pelaku adalah seorang pria berusia 17 tahun yang kini menghadapi tuduhan percobaan penculikan dan tuduhan lainnya. Polisi mengatakan bahwa ia memiliki luka yang terlihat dari pukulan di kepala dan dada.

Baca Juga  "Awan Jatuh" di Kebun Sawit Bikin Geger Warganet Kampar

“Mulutnya tertutup dan dia memeluknya di dada. Adik saya menendangnya dan kemudian dia mulai mengejarnya,” ujar Owen, 13, seperti dikutip ABC News.

Remaja tersebut mengatakan bahwa ia memukul tersangka “tiga kali” di bagian kepala dan dada.

DipromosikanDengarkan lagu-lagu terbaru, hanya di JioSaavn.com

Andrew dan Margaret Burns, orang tua Owen dan gadis kecil itu, mengatakan bahwa mereka terkejut hal seperti ini bisa terjadi.

Meskipun polisi belum merilis nama tersangka, mereka mengatakan bahwa dia akan menghadapi persidangan sebagai orang dewasa.

WhatsApp chat