Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Girl grup baru YG Entertainment, BabyMonster, Akan Debut pada 27 November

BabyMonster akan memulai debutnya pada 27 November, agensi girl grup YG Entertainment mengatakan pada hari Jumat.

BabyMonster, yang terdiri dari tujuh anggota, Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora dan Asa, merupakan girl grup generasi baru yang sangat dinanti-nantikan oleh YG Entertainment.

“Kami tidak menyisihkan upaya dan sumber daya untuk membayar para penggemar yang telah menunggu [debut BabyMonster],” kata YG Entertainment dalam sebuah siaran pers hari Jumat. “Kami sekarang akan memacu untuk bekerja pada pekerjaan pasca-produksi untuk menunjukkan yang terbaik yang kami bisa. Saya harap Anda menantikan promosi mendatang yang akan diluncurkan satu per satu.”

Agensi juga menambahkan bahwa BabyMonster telah menyelesaikan sesi syuting video musik selama lima hari dan menggoda bahwa video musik tersebut “akan menunjukkan individualitas masing-masing anggota sekaligus mengungkap identitas tim.”

Lagu utama debut BabyMonster akan menjadi lagu hip-hop yang “kuat”, kata YG Entertainment.

Debut girl grup ini awalnya dijadwalkan pada bulan September namun ditunda hingga November “untuk lebih berhati-hati dalam memilih lagu utama,” menurut YG Entertainment.

Baca Juga  Bertahan 5 Minggu, Karina Aespa dan Aktor Lee Jae-wook dikabarkan Berpisah

Menjadi girl group pertama YG Entertainment dalam tujuh tahun terakhir, setelah debut Blackpink di tahun 2016, BabyMonster telah menarik perhatian seluruh dunia sejak ketujuh anggota grup ini diumumkan pada bulan Januari tahun ini.

Lagu perdana BabyMonster yang berjudul “Dream” telah melampaui 53 juta penonton dalam waktu kurang dari enam bulan di YouTube dan saluran YouTube grup ini memiliki lebih dari 3,15 juta pelanggan pada hari Jumat.

WhatsApp chat