Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Geni Faruk ‘Digaruk’ Lagi Usai Cuma Unggah Foto Atta Halilintar dan Ameena: Untung Aurel Kuat
Maya

Atta Halilintar bersama keluarga kecilnya diketahui sedang menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Bahkan Atta dan Aurel Hermansyah turut membawa anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta, yang belum lama ini genap berusia setahun.

Namun siapa menyangka momen ibadah ini juga menjadi bahan perbincangan publik, terutama karena mengomentari respons keluarga Atta dan Aurel terkait perjalanan umrah tersebut.

Hal ini sebagaimana terlihat di unggahan akun Instagram @igtainment2. Pasalnya tampak warganet yang membandingkan unggahan Instagram Story ibunda Atta, Lenggogeni Faruk, dan ibu Aurel, Krisdayanti.

Usut punya usut, warganet ternyata membandingkan unggahan Instagram Story Geni dan Krisdayanti yang dianggap menyiratkan pesan tertentu.

Di foto pertama tampak tangkapan layar Instagram Story Geni yang memperihatkan mirror selfie Atta yang sedang menggendong Ameena. Balita menggemaskan itu tampak anteng dan berpose lucu dalam gendongan sang ayah.

Tidak ada caption yang disertakan di unggahannya, tetapi istri dari Halilintar Anofial Asmid itu terlihat menyematkan emoji wajah berbahagia dan penuh cinta serta tangan menengadah berdoa. Geni juga tampak menandai akun Instagram Atta dan Ameena di postingan tersebut.

Baca Juga  Pungut Struk di ATM, Begini Cara Pembobol Rekening Kuras Uang Nasabah di Sumsel

Sedangkan foto yang diunggah Krisdayanti begitu berbeda. Sebab diva Indonesia itu tampak mengunggah foto Atta, Aurel, dan Ameena ketika di Tanah Suci.

Ketiganya terlihat kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam. Aurel dan Ameena pun kompak mengenakan hijab, bahkan putri Anang Hermansyah terlihat menambakan burqa sehingga hanya matanya yang di foto.

“Saling mencintai untuk Ameena. Bahagia bersama yaaaa nak,” tulis Krisdayanti sebagai caption Instagram Story-nya, dikutip pada Jumat (17/3).

Perbandingan unggahan Geni dan Krisdayanti inilah yang kemudian menjadi pembicaraan. Lagi-lagi Geni yang menjadi sasaran kritik publik karena dianggap sengaja tidak memuat foto Aurel di Instagram Story-nya.

“Ingin anak perempuanya diratukan suami tapi cemburu jika anak lakinya meratukan istrinya,” komentar warganet.

“Padahal si Atta ga gimana-gimana juga, tapi keluarganya gitu banget, untung Aurel kuat yak dan punya mimi dan bunda yang super care,” tulis warganet.

“Terlihat mana ibu mertua idaman dan mertua tydac ramah,” kata warganet lain.

“Emak atta ini terlalu membanggakan anaknya tanpa sadar anaknya jauh berubah lebih baik setelah bareng aurel,” timpal yang lainnya.

Baca Juga  Doddy Sudrajat Blokir Nomor Kontak Puput, Terakhir Ngobrol 3 Minggu Lalu
WhatsApp chat