Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Gempar, Pengguna Twitter Ini Sudah Meramal Kemenangan Messi Sejak 7 Tahun Lalu, Benarkah?

Media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah cuitan yang dibuat kurang lebih 7 tahun yang lalu oleh pemilik akun @josepolanco10 yang meramalkan tentang kemenangan Messi di Piala Dunia 2022.

Di cuitan tersebut dijelaskan tentang tanggal kemenangan, umur dari Lionel Andres Messi, sekaligus juga penyebutan bahwa Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Pemilik akun juga meminta siapapun yang membaca cuitan tersebut untuk kembali jika memang ramalan yang dibuatnya benar-benar terjadi.

Heboh Ramalan 7 Tahun Lalu dari Pengguna Twitter Terkait Kemenangan Messi, Benarkah?

Benar saja, ramalan dari Josep Polano tersebut menjadi sebuah kenyataan. Ada beberapa hal yang menarik dari ramalan yang dibuat 7 tahun lalu tersebut yaitu tanggal, bulan, dan tahun kemenangan Messi sangat tepat yaitu di tanggal 18 Desember 2022 yang merupakan tanggal final Piala Dunia 2022.

Namun ada satu hal yang tidak kalah menarik, umur dari Messi terprediksi kurang tepat karena di ramalan tersebut dijelaskan bahwa Messi menang Piala Dunia di usia 34 tahun sedangkan diketahui bahwa di 2022 ini Messi telah berusia 35 tahun setelah Juni lalu dirinya berulang tahun ke 35.

Baca Juga  Hasil Tes Urine Musisi Anji Positif Konsumsi Ganja THC

Viral nya ramalan 7 tahun lalu tersebut tentu saja memancing berbagai macam komentar tanggapan dari warganet GanSis, terkait tentang fakta dan kebenaran cuitan Twitter yang disebut-sebut tepat dengan kenyataan yang terjadi saat ini.

Tidak sedikit netizen yang menduga bahwa cuitan tersebut adalah cuitan editan yang dibuat setelah final Piala Dunia 2022, meskipun dugaan tersebut berhasil dibantah oleh netizen yang lain melihat memang Twitter tidak menyediakan pilihat edit thread seperti media sosial FB.

Bukan hanya itu, tidak sedikit juga netizen yang menganggap bahwa itu hanya sebuah kebetulan saja, karena memang tidak semua yang diramalkan di dalam cuitan tersebut tepat seperti umur Messi yang selisih satu tahun dengan yang diramalkan.

WhatsApp chat