Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Gelar Konser di Indonesia, Aespa Ketagihan Makanan Ini

Menggelar konser di Indonesia, Aespa mengungkap kesan pertamanya terhadap makanan yang ia santap selama dirinya manggung di Tangerang Selatan.

Hal ini disampaikan olehnya dalam konser bertajuk “aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ in Jakarta”.

Sesaat setelah menampilkan lagu Lucid Dreams dan Thirsty, Aespa berkesempatan menyapa para MY Indonesia, sebutan para penggemarnya secara langsung untuk pertama kali.

Mereka menyapa dan memuji semangat para fans yang membara.

Kala itu masing-masing Anggota aespa bercerita soal kunjungannya ke Tanah Air.

Dua member cantik Aespa, Ningning dan Giselle blak-blakan mengaku ketagihan dengan nasi goreng.

“Kami baru pertama kali ke Indonesia, dan aku suka sekali sama nasi goreng. Makanya sebelum konser tadi saya juga sempat makan itu. Mantap,” ujar Ningning dalam konser yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/6/2023).

“Benar, enak banget, mantap mantap,” imbuh Giselle di sampingnya yang kemudian disambut riuh para fans.

Potret aespa pada Red Carpet 76th Cannes Film Festival 2023 (Twitter/@21metgala)

Baca Juga  B.I Akan Rilis Single Baru "Tasty" dan Gelar Konser di Seoul

Selain itu para member Aespa terkesima dengan energi para MY Indonesia yang luar biasa.

Giselle bilang semangat para fans sama panasnya dengan cuaca di Jakarta.

“Ini tidak bohong, baru kali ini ada konser yang semua nyanyiannya diikuti. Terima kasih MY Jakarta sudah mengikuti konser dengan sangat luar biasa yang sepanas cuacanya,” kata Giselle.

Sementara Winter berujar baru pertama kali merasakan nyanyian fans menggema sepanjang konser berlangsung selama perjalanan tour mereka.

“Selama saya konser di manapun, baru kali ini bertemu MY yang suaranya luar biasa. Semua kayaknya jago nyanyi ya,” ujar Winter riang.

“Benar, luar biasa sekali fans di Jakarta, begitu panas sekali suasananya. Tetapi sayangnya trip kali ini singkat. Lain kali kami akan coba makanan lainnya dan akan coba jalan-jalan juga. Kami akan kembali secepatnya. Aku mencintaimu,” imbuh Ningning.

Dalam konser ini, Aespa menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti Black Mamba, Aenergy, Next Level hingga yang terbaru, Spicy.

WhatsApp chat