Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Gak Kalah Seru, Ini Suasana Dibalik Layar Drama Pelakor The World of The Married

Gak Kalah Seru, Ini Suasana Dibalik Layar Drama Pelakor The World of The Married

Belakangan ini, drama Korea The World Of The Married berhasil manarik perhatian para pecinta drama. Drama ini menceritakan kehidupan pernikahan yang kacau karena perselingkuhan.

Bahkan saat ini serial drama “The World of The Married” dari Korea Selatan ini menjadi drama yang paling banyak di tonton melalui layanan streaming video OTT, Viu.

Drama ini membuat emosi penonton campur aduk, namun ternyata dibalik layar syuting drama ini tak setegang yang kamu pikirkan loh.

Saat para aktor-aktris sedang syuting maupun tidak, ternyata  The World of The Married punya suasana dengan penuh canda tawa.

Adegan pertengkaran antara Da Kyung dan Ji Sun Woo yang tampak begitu tegang, ternyata di belakang layarnya ternyata penuh canda tawa.

Dari foto yang dirilis oleh JTBC terlihat seluruh kru dan pemain The World of The Married tidak dapat menahan tawa mereka saat Da Kyung hendak memukul Ji Sun Woo.

Drama Korea The World of The Married ini benar-benar sukses jadi perhatian netizen dunia bahakan  Indonesia karena ceritanya yang menarik dan emosional.

Baca Juga  Resep Donat Mini Sekali Hap

The World of Married yang menghadirkan kisah hubungan rumah tangga yang hancur karena hadirnya pelakor ini membuat banyak penonton Indonesia emosi, sampai-sampai berkomentar buruk di akun sosial media Han So Hee yang berperan sebagai pelakor.

Drama The World Of The Married telah ditonton lebih dari 55 persen penonton Viu di Asia sejak pemutaran awal pada 27 Maret 2020. 

Untuk diketahui drama ini ditayangkan delapan jam setelah disiarkan di Korea Selatan.

Subtitle drama ini juga disiapkan dalam berbagai bahasa antara lain Bahasa Mandarin Tradisional, Simplified Chinese, Inggris, Thailand, Bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia, dan Burma.

WhatsApp chat