Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Gabut! Selama Pandemi, Perempuan Ini Koleksi Bungkus Mi Instan Merek Apapun

Hobi unik ini bermula saat Rani merasa bosan karena pandemi. Ia pun kemudian memutuskan untuk mengoleksi barang yang jarang dikoleksi oleh orang lain hingga tercetuslah pikiran untuk mengoleksi bungkus mie instan.

“Hai ini adikku (Rani). Adikku ngumpulin bungkus mi instan yang pernah dicoba. Motivasinya adalah bosen lagi pandemi dan pengen mengoleksi hal yang jarang orang koleksi,” ujar Kakak Rani sebagaimana yang tertulis dalam keterangan video.

Selain itu, kakak dari Rani tersebut mengatakan bahwa kini jumlah koleksi bungkus mi instan yang dimiliki oleh sang adik telah mencapai 44 bungkus. Ia juga menyampaikan mengenai perjuangan sang adik saat tengah mengumpulkan aneka bungkus mi instan koleksinya.

“Sekarang udah ada 44 bungkus. Ngumpulinnya penuh perjuangan karena Mama gak bolehin sering makan makanan instan. Btw, koleksinya juga include toppoki dan mi dari mana saja,” ucapnya.

Postingan TikTok ini pun lantas menuai banyak atensi dari warganet. Videonya sendiri bahkan telah ditonton hingga 300 ribu lebih tontonan dan berhasil memperoleh 20 ribuan likes dari para pengguna TikTok.

Baca Juga  Menyusuri Laut Ke Laut Hingga Gowes Diantara Gunung, Ini Dia 8 Rute Sepeda Paling Unik Di Dunia!

“Keren banget loh dia,” kata seorang warganet.

“Ihhh, mau bikin gini juga. Bisa jadi motivasi keliling dunia cuma buat makan mienya,” komentar yang lain.

“Kok dia masih inget rasanya sih wkwk,” ungkap yang lain.

“Bisa buka museum bungkus mie,” sahut yang lain

“Bukan lagi koleksi PC bias, tapi koleksi bungkus mie,” tambah lainnya.

“Aku juga sering cobain mie wkwk, tapi gak kepikiran buat koleksi. Seharusnya aku liat video ini dari dulu biar kepikiran,” timpal yang lainnya.

WhatsApp chat