Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Faktor Penting saat Menyewa Billboard OOH untuk Iklan

Out-of-Home (OOH) advertising menjadi opsi populer bagi perusahaan untuk mempromosikan produk atau jasa mereka. Salah satu cara OOH advertising adalah dengan menyewa billboard. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menyewa billboard untuk iklan:

  1. Lokasi: Pilihlah lokasi billboard yang tepat dan strategis, seperti dekat jalan raya utama atau area dengan banyak lalu lintas pejalan kaki atau mobil.
  2. Ukuran: Ukuran billboard dapat mempengaruhi biaya sewa. Lebih besar ukuran billboard, maka biaya sewa akan lebih mahal.
  3. Frekuensi: Frekuensi tayang iklan dapat mempengaruhi biaya sewa. Semakin sering iklan ditampilkan, maka biaya sewa akan lebih mahal.
  4. Durasi: Durasi sewa billboard juga dapat mempengaruhi biaya sewa. Semakin lama sewa, maka biaya sewa akan lebih mahal.
  5. Desain: Desain iklan harus menarik dan mudah dikenali, agar mudah diterima oleh audiens. Biaya desain bisa menjadi bagian dari biaya sewa billboard.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor di atas, perusahaan dapat membuat keputusan yang tepat dan menyewa billboard yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Namun, sebelum membuat keputusan, perlu melakukan riset pasar dan target audiens untuk memastikan iklan akan efektif.

Baca Juga  Sewa Reklame di Kota Pekanbaru
WhatsApp chat