Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Enam Rekomendasi Serial Televisi Komedi Yang Siap Menghiburmu Saat Sedang Isolasi Di Rumah

Enam Rekomendasi Serial Televisi Komedi Yang Siap Menghiburmu Saat Sedang Isolasi Di Rumah

Di saat sedang melakukan self isolation, salah satu cara untuk menghibur diri adalah dengan menonton serial televisi komedi.

Genre komedi tentu saja akan pas untuk ditonton guna memberikan guyonan dari berbagai berita soal virus corona yang bersebaran baik di televisi maupun media sosialmu.

Sehingga, tidak salah jika Bob merangkum rekomendasi serial televisi komedi Amerika yang bisa menjadi opsi hiburan di saat seperti ini.

Berikut ini merupakan rekomendasi serial televisi komedi Amerika versi Bob. Untuk urutan di list rekomendasi serial televisi komedi ini tidak terikat oleh rating ya dan tidak memasukkan serial televisi komedi dalam bentuk animasi.

F.R.I.E.N.D.S (1994-2004)
Creator: David Crane dan Marta Kauffman

Friends (TV Series 1994–2004) - IMDb

Rating IMDB: 8,9/10

Serial televisi komedi pertama adalah F.R.I.E.N.D.S. Serial televisi ini mengisahkan sekumpulan anak muda yang tinggal bersama di sebuah apartemen di Manhattan, New York.

Selama menonton F.R.I.E.N.D.S selama 10 season, kamu akan disuguhi oleh kelakuan kocak dari Joey, Chandler, Ross, Monica, Rachel, dan Phoebe.

Bahkan, saking lucunya, jika kamu sudah menyelesaikan 10 season tersebut, kamu dijamin tidak akan bosan dengan tingkah laku dan kelucuan yang ada di rekomendasi serial televisi satu ini.

Baca Juga  Maia Estianty Sudah Pisah Rumah dengan Irwan Mussry, Ini Alasannya yang Bikin Tak Masuk Akal

The Office (2005-2013)
Creator: Greg Daniels, Ricky Gervais, dan Stephen Merchant

The Office (2005–2013) | Kevin's Movie Reviews

Rating IMDB: 8,8/10

Apa jadinya jika sekelumpulan karyawan dengan berbagai karakter disatukan di dalam sebuah kantor penyedia kertas di Scranton? Mungkin yang bakal terjadi justru tingkah laku yang bikin kamu menggeleng-geleng kepalamu.

The Office, yang merupakan rekomendasi serial televisi selanjutnya, memberikan insight yang begitu jenaka dengan bagaimana karyawan dalam menanggapi sebuah masalah.

Yang bakal membuatmu semakin betah untuk menonton The Office adalah prank yang dilakukan Jim Halpert kepada Dwight Schrute di tiap seasonnya.

Parks and Recreation (2009-2015)
Creator: Greg Daniels dan Michael Schur

Parks & Recreation (NBC 2009-2015, Amy Poehler, Chris Pratt ...

Rating IMDB: 8,6/10

Tak hanya The Office saja yang memiliki setting karyawan kantoran. Parks and Recreation memiliki tema besar yang sama walaupun di rekomendasi serial televisi ini, setting tempatnya adalah departemen yang berurusan dengan taman.

Siap-siaplah untuk tertawa terbahak-bahak melihat kekonyolan dari Andy Dwyer dengan tingkah kekanak-kanakannya, Ron Swanson dengan keengganannya melayani masyarakat, dan Leslie Knope yang memiliki ambisi besar.

Baca Juga  Jokowi 'Ogah' Ada Lagi Kriminilisasi Kebebasan Berpendapat

Dibintangi oleh artis papan atas seperti Chris Patt, Amy Poehler, Aubrey Plaza, dan masih banyak lainnya, serial televisi berhasil menghibur jutaan penonton dengan 7 season yang mereka miliki.

30 Rock (2006-2013)
Creator: Tina Fey

Popcorn Culture: C (S) U Later

Rating IMDB: 8,2/10

NBC bisa dibilang menjadi stasiun televisi yang kerap melahirkan serial televisi komedi yang dijamin kualitasnya. Salah satunya adalah 30 Rock yang masuk rekomendasi serial televisi versi Bob.

Serial televisi ini sendiri menceritakan tentang usaha Liz Lemon (Tina Fey) dalam berhadapan langsung dengan perilaku gila baik dari atasannya, Jack Donaghy (Alec Baldwin), dan bintang tamu yang datang ke acaranya.

Selain kombinasi lika-liku Liz Lemon sebagai penulis utama sebuah tv show dan script yang brilian, cameo di 30 Rock sendiri siap mencuri perhatian seperti David Schwimmer, Oprah Winfrey, Matt Damon, dan masih banyak lainnya.

It’s Always Sunny in Philadelphia (2005-Sekarang)
Creator: Glenn Howerton dan Rob McElhenney

It's Always Sunny in Philadelphia | It's Always Sunny in ...

Rating IMDB: 8,8/10

It’s Always Sunny in Philadelphia menjadi rekomendasi serial televisi komedia selanjutnya versi Bob. Buat kamu yang tidak terlalu menyukai lelucon yang ofensif, rasanya serial televisi ini tidak akan cocok untukmu.

Baca Juga  Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

Pasalnya, sebagian besar jokes di It’s Always Sunny in Philadelphia cenderung ofensif dan bisa dibilang banyak sekali dark jokes yang diujarkan oleh para karakternya.

Inti dari serial televisi ini sendiri berpusat pada sebuah kelompok yang diberi nama The Gang. Mac, Charlie, Dennis, Frank, dan Dee merupakan pemilik bar Paddy’s Pub. Nah, dari sinilah semua kekonyalan berasal.

Seinfeld (1989-1998)
Creator: Larry David dan Jerry Seinfeld

Seinfeld (TV Series 1989–1998) - IMDb

Rating IMDB: 8,8/10

Seinfeld menjadi rekomendasi serial televisi yang paling tua versi Bob. Dirilis pada tahun 1989 dan berakhir 9 tahun kemudian, sitkom klasik ini diproduksi oleh stasiun pencetak serial televisi komedi, NBC.
Serial televisi ini berpusat pada kehidupan sehari-hari seorang stand-up comedian, Jerry Seinfeld bersama rekannya seperti Kramer, George Catanza, dan Elaine Benes di Kota New York.

WhatsApp chat