Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Drama ‘King the Land’ Raup 4,6 Juta Jam Penayangan dalam Seminggu

Komedi romantis “King the Land” yang dibintangi oleh Yoona dan Junho kembali ke puncak kategori tayangan non-Inggris di Netflix di posisi pertama pada hari Rabu.

Menurut situs resmi Netflix pada hari Rabu, “King the Land” telah ditonton sebanyak 4,6 juta jam di seluruh dunia antara tanggal 10-16 Juli, yang merupakan jumlah terbanyak untuk kategori non-bahasa Inggris.

Berlatar belakang sebuah hotel, “King the Land” bercerita tentang seorang pengusaha hotel yang penuh semangat, Sa-rang, yang diperankan oleh Yoona, dan Junho, pewaris grup yang mengelola hotel tersebut, yang saling jatuh cinta satu sama lain.

Selain “King the Land,” serial orisinal Netflix “Celebrity” menempati posisi kedua dengan 3,3 juta jam penayangan dan “See You In My 19th Life” menempati posisi ke-8 di peringkat bahasa non-Inggris.

Penyanyi dan aktor Yoona memulai debutnya pada tahun 2007 dalam drama MBC “Two Outs In The Ninth Inning,” dan sebagai penyanyi dalam girlband Girls’ Generation. Yoona memiliki peran utama dalam drama “You Are My Destiny” (2008-09) dan “The K2” (2016), serta film “Exit” (2019).

Baca Juga  Rayakan Ulang Tahun Penggemar, Stray Kids Bakal Rilis Lagu Spesial

Junho memulai debutnya sebagai anggota boyband 2PM pada tahun 2008. Ia memulai karir aktingnya dengan film “Cold Eyes” pada tahun 2013.

WhatsApp chat