Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Drakor ‘Island’ Menduduki Peringkat Ke-9 di Amazon’s TV Shows

Film thriller aksi terbaru Tving “Island” mendarat di posisi kesembilan dalam daftar acara televisi paling populer di Amazon Prime, naik tipis dari posisi ke-10 seminggu yang lalu.

Daftar itu terungkap di pelacak konten FlixPatrol pada hari Minggu.

Minggu lalu, “Island” menjadi konten Korea pertama yang mendarat di daftar 10 Teratas Acara TV Amazon. Tempat kesembilan dan dua minggu berturut-turut dalam daftar menandai rekor lain untuk orisinal Tving.

Dua episode pertama “Island” dirilis di Tving dan Amazon Prime Video pada 30 Desember. Serial ini adalah drama aksi fantasi tentang sekelompok orang yang berperang melawan kejahatan di Pulau Jeju dan didasarkan pada serial webtoon populer dari nama yang sama dari Naver Webtoon.

Webtoon ini digambar dan diceritakan oleh penulis Youn In-wan dan Yang Kyung-il, yang terkenal di kalangan pembaca webtoon karena kehebatan mereka dalam genre fantasi horor Korea.

Cha Eun-woo berperan sebagai Yohan, seorang pendeta Vatikan, sementara Kim Nam-gil berperan sebagai Ban, karakter setengah manusia, setengah iblis yang tidak menua atau mati. Lee Da-hee berperan sebagai Won Mi-ho, seorang ahli waris dan seorang guru.

Baca Juga  Sayang Sekali, 'Decision to Leave' Park Chan-wook Gagal Masuk Nominasi Oscar

Episode ketiga dan keempat dirilis pada 6 Januari. Dua episode berikutnya akan tayang pada 13 Januari tengah hari.

WhatsApp chat