Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Disukai Banyak Pria Indonesia, Akun Reemar Martin Sempat Direport dan Dihujat

Disukai Banyak Pria Indonesia, Akun Reemar Martin Sempat Direport dan Dihujat

Influencer asal Filipina yang bernama Reemar Martin ini sempat menjadi buah bibir pengguna media sosial di Indonesia. Baru-baru ini akunnya juga sempat di report dan mendapatkan komentar bully karena dianggap terlalu cantik oleh kaum wanita di tanah air.

Influencer kelahiran 1999 ini diketahui tinggal di Australia. Konten khasnya di platform TikTok banyak disukai oleh kaum adam.

Hal itu justru membuat sebagian kalangan perempuan Indonesia justru geram. Tanpa alasan yang jelas, mereka kemudian mengomentari negatif di akun milik Reemar.

View this post on Instagram

♥️

A post shared by reemar (@reemar.official18) on

Muncul akun provokasi perempuan untuk melaporkan akun-akun milik Reemar. Situasi itu diperburuk dengan adanya haters yang mengatasnamakan diri sebagai penggemar BTS.

Reemar bahkan sempat menanggapi hal itu dan mengatakan dirinya akan segera menghapus akun TikTok miliknya. Sementara ia meminta hatersnya untuk berhenti melakukan report kepada akun miliknya.

Hal itu pun membuat banyak warganet mendukung dan membela Reemar. Sebagian mereka memberikan dukungan agar Reemar tetap kembali membuat video. Bahkan banyak pengguna media sosial lainnya menilai tindakan haters tersebut tidak masuk akal.

Baca Juga  7 Jenis Darah Menstruasi yang Wajib Kamu Ketahui!
WhatsApp chat