Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Diduga Copet Teriak Copet, Wanita dengan Bayi di Gendongan, Pria Ini Dihakimi Massa

Diduga Copet Teriak Copet, Wanita dengan Bayi di Gendongan, Pria Ini Dihakimi Massa

Sebuah video yang menampilkan seorang pria menjadi korban main hakim sendiri oleh puluhan warga membuat netizen geram. Pasalnya pria itu dituduh mencopet di dalam angkot tanpa dibuktikan terlebih dahulu apakah ia benar mencopet atau tidak. 

Dalam video yang dibagikan oleh akun Facebook Vidio Viral, isi tas ransel pria tersebut bahkan tidak diperiksa terlebih dahulu sebelum ia dihakimi.

Warga yang menghakiminya belum membuktikan bahwa ia pelakunya, tetapi mereka sudah menghajarnya tanpa ampun. Sementara, wanita yang mengaku telah kecopetan hanya bisa menjerit-jerit tak karuan.

Pria tersebut jadi sasaran lantaran hanya tinggal ia satu-satunya penumpang di dalam angkot ketika wanita itu turun dan menjerit-jerit.

Pria tersebut berupaya menjelaskan bahwa bukan dia pelakunya, namun warga tak percaya dan tetap menghajarnya tanpa ampun.

https://www.facebook.com/watch/?v=534157723930464

“Matikan aja!” teriak seorang dari mereka.

“Awas, awas, jangan sampe lari dia!” teriak yang lain.

Dari informasi yang beredar, kejadian tersebut diduga di Kota Medan. Tampak dari angkot serta logat dan bahasa yang digunakan orang-orang dalam video tersebut. Namun, belum diketahui persis di mana lokasinya.

Baca Juga  Ngaku Sakti, Kebohongan Pesilat Wanita Terbongkar saat Live Instagram

Banyak netizen yang geram dan menuding wanita tersebut copet teriak copet. Apalagi, tampak dalam video, saat sebagian warga mengajaknya melapor ke kantor polisi agar masalah menjadi jelas, dia tak mau. Hal itu membuat netizen curiga. 

“Kalau dari sifatnya ibu2 yg gendong anak ini kelihatan dianya yg copet,karna berat kali langkah dia diajak kepolsek,mudah2 pelajaran buat kita sebagai masyarakat,jgn asal pukul aja taunya,terkadang banyak juga dari kita maunya mukul aja tdk tau akar permasalahannya yg penting mukul,masalah siapa yg salah itu urusan belakangan,jdlah bijak utk hal sprt ini jgn gara2 arogan kita bisa jadinya gol,” komentar akun Roy Panggabean.
 
“Tidak jelas,bikin vidio yg jelas, soalnya gini didaerah aku ada ibu”bawa anak nuduh kebapak yg disebelahnya mencopet, ternyata ibu itu pencopenya setelah digeledah bawaannya, ternyata ibu pencopet menuduh sibapa lantaran bpk tersebut memeregoki aksinya, makanya kalau ada tuduhan yg ga jelas tangkap dua”nya jngan dulu dipukul,” tulis akun Niki NIkidos.

“Kasihan si bapak korban malah dipukulin… copetnya malah teriak copet bawa anak kecil minta dikasihani orang ????????,” komentar Rita Bachrum.

“Sebenarnya menurt sy bapak itu bukan maling tetapi naling itu orang yg mukul rame2 itu ada sekitar 4 sampai 5 orang makakanya ada orang yg ngomong jgn pukul atau jgn main hakim senduri karna dia tau koplotan orang itu…. itu model lama permainan itu…,” tulis akun Firmansyah Zebua.

WhatsApp chat