Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Dicap Mirip Kiper Qatar, Habib Husein Ja’far Ungkap Pesan Tegas untuk Piala Dunia 2022

Warganet berspekulasi bahwa kekalahan Qatar akibat sang kiper kurang percaya diri dalam pertandingan tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, netizen rupanya memang memiliki penglihatan yang jeli. Pada pertandingan pertama Piala Dunia itu, netizen Indonesia menyoroti wajah dari Saad Al Sheeb kiper dari timnas Qatar. Netizen tampak familiar dengan wajah kiper Qatar yang dianggap memiliki kemiripan dengan Habib Husein Ja’far pendakwah muda yang akrab dengan generasi muda.

Karena penasaran, Habib Husen Ja’far sampai bertanya melalui cuitan Twitter pribadinya “Kiper Qatar yang mana dah? Kok pada mention gue?” tulisnya.

Netizen lantas beramai-ramai mengirimkan foto Saad Al Sheeb dari berbagai angle yang dianggap mirip dengan Habib Husein Ja’far melalui kolom komentar.

Candaan para warganet itu ternyata mendapat tanggapan langsung dari Habib Husein Ja’far lewat sebuah unggahan foto selfie. Di foto tersebut Habib Husein Ja’far tampak mengenakan kopiyah dan baju koko berwarna putih di sebuah tempat, seolah menegaskan bahwa bukan dirinya yang menjaga gawang Qatar pada pertandingan tersebut.

Baca Juga  Ziarah ke Makam Ibu, Publik Takjub dengan Penampakan Makamnya yang Tak Biasa: Indah Banget

“Sekilas Info: Saya tidak lagi di Qatar. Apalagi jagain gawang Timnas Qatar. Sekian,” tulis cuitan @Husen_Jafar.

Dalam cuitan terbarunya, habib yang juga memiliki gelar Sarjana Filsafat dan Magister Ilmu Al Quran dan Tafsir itu berpesan kepada seluruh penggemar bola agar tidak terlibat dalam perjudian bola yang biasanya kerap terjadi di ajang Piala Dunia.

“Piala Dunia sudah dimulai. Jangan judi!,” tegas peringatan Habib Husein Ja’far.

WhatsApp chat