Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Demi Nikah Muda, Remaja Ini Bangga “BANGET” Putus Sekolah

Baru-baru ini, muncul sebuah curhatan dari seorang cewek. Isinya emang tentang kisah cinta dan kebanggaan cewek ini atas keputusannya.

Curhatan itu adalah tentang seorang cewek yang bangga banget putus sekolah demi nikah muda. Kisah ini dibagikan ulang oleh akun Twitter @txtanakfesbuk pada Rabu (24/6) lalu.

Unggahan itu juga disertai dua buah foto tangkapan layar sebuah akun Facebook. Salah satunya berisi cerita pasangan muda-mudi yang memutuskan untuk menikah muda.

 Curhatan cewek yang masih remaja ini di Facebook-nya (Twitter @txtanakfesbuk)

Cewek itu adalah seorang gadis berusia 16 tahun. Pada awalnya, dia bercerita tentang kehidupan cintanya yang kian membara setelah nikah muda dengan laki-laki berusia 18 tahun.

“Nikah muda itu enak lo, apalagi nikahnya sama pacar yang kita sayang hehe. Nikah muda bukan berarti aku hamil di luar nikah, aku nikah karena udah real, karena udah datang jodoh dan takdir,” tulis cewek itu dalam curhatnya.

Cewek berusia 16 tahun ini juga menuliskan bahwa dia nggak menyesal meski tidak lulus sekolah. Sebaliknya, dia malah bangga. Dia juga mengaku bahagia karena dia sudah punya pasangan hidup dan bisa menghindari zina.

Baca Juga  5 Olahan Kue Tradisional Menyambut Natal dari Berbagai Negara

Curhatan dari cewek yang bangga banget putus sekolah demi nikah muda ini dibagikan pada 28 Januari 2020 lalu. Curhatannya bahkan viral juga di Facebook. Terus, gimana kelanjutan kisah cintanya?

Kelanjutannya mungkin seperti banyak yang diduga-duga orang tapi nggak pernah dia harapkan. Kisah cintanya ternyata hanya bertahan sebentar.

Dalam waktu tiga bulan, cewek ini bahkan mengunggah status yang menunjukkan kalo dia udah kembali lajang. Jadi single lagi gengs.

Dia juga mengunggah tulisan “Free”, berarti fix doi udah single lagi.

Hasil screenshot dari akun cewek ini kemudian menarik perhatian netizen di media sosial. Netizen juga nggak lupa untuk menuliskan beragam komentar menanggapi kisah cinta pasangan remaja yang nikah muda ini. Ya, meski harus berujung perceraian beberapa bulan kemudian.

“HAHAHAHA ini sudah kuduga. Gausah promosiin nikah muda nikah muda. Bingung gue, itu dia dksh makan cinta doang apa. Menuhin kebutuhan diri sendiri sm keluarga aja blm bisa, udh nikah muda. Gila lo?,” tulis seorang netizen.

Baca Juga  Misteri Seputar Penyebab Amonium Nitrat Meledak di Beirut

“Ga menyalahkan nikahnya, cuma sayang banget kalo sekolahnya ga dilanjutin

Sumber : paragram.id

WhatsApp chat