Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Delapan Perusahaan Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Konsep Efisiensi dan Efektivitas Dalam Pemilihan Media Promosi

Bagi setiap orang, tentu identitas sebuah perusahaan jadi hal terpenting dalam kehidupan bekerja.

Apakah perusahaan tersebut memiliki nama yang besar, bagaimana lingkungan kerjanya, seperti apa suasana tempat kerja, hingga ke besaran upah/gaji perusahaan tersebut. Selama ini banyak perusahaan yang berhasil menorehkan catatan penting sebagai perusahaan terbaik hingga meraih predikat tempat kerja terbaik dalam lingkup tertentu.

Tempat Kerja Terbaik Asia 2019

Melansir dari HR Asia, situs ini menganugerahi beragam perusahaan dengan predikat tempat kerja terbaik Asia 2019 atau “Best Companies to Work for in Asia”. Apa saja perusahaan tersebut? Mari catat deretan list ini, siapa tahu bisa jadi referensi yang pas untuk lowongan kerja Anda.

  1. PT Angkasa Pura I (Persero)
    PT Angkasa Pura I, perusahaan pengelola bandara bagian tengah hingga timur Indonesia ini tercatat dalam predikat perusahaan terbaik di Asia. Bagaimana tidak, salah satu faktor perkembangan perusahaan ini juga terlihat dari track record kinerja yang baik, di mana telah meraup laba bersih sebesar IDR 1,4 triliun pada tahun 2017 lalu. Selain itu segala hal yang menjadi hak dan kewajiban para karyawan di sana begitu diperhatikan, sehingga tercipta turn over perusahaan yang rendah pula.
  2. PT Anugerah Pharmindo Lestari
    Siapa yang tak kenal dengan sebutan APL? Perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa kesehatan sejak tahun 1985 ini telah berkembang hingga menjadi perusahaan besar di Indonesia. Banyak faktor lain yang menunjang predikat PT Anugerah Pharmindo Lestari sebagai perusahaan terbaik dengan tempat kerja terbaik di Asia, salah satunya dari keterjaminan hidup para pegawai dan lingkungan kerja yang baik.
  3. PT Astra International Tbk.
    Baru-baru ini saja, diketahui bahwa perusahaan otomotif raksasa di Indonesia berhasil meraup pendapatan IDR 112,55 triliun pada semester I 2018 ini. Pantas saja, Astra International dikenal memiliki beberapa jenis lini bisnis yang hampir semuanya cukup merajai di ibu kota. Beberapa lini bisnis yang diketahui menjadi kontribusi kenaikan pendapatan antara lain bisnis alat berat, pertambangan, konstruksi, dan energi.
  4. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
    Setiap tahunnya, Manulife juga semakin menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan yang matang dan besar. Berfokus pada bidang asuransi dan jaminan, cukup banyak ekspansi bidang yang dilakukan perusahaan ini, mulai dari asuransi kesehatan, dana pensiun, dana pendidikan, dan lain-lain.
  5. PT Bank Maybank Tbk.
    Bank swasta terkemuka di Indonesia ini juga tak ketinggalan masuk dalam deretan tempat kerja terbaik Asia 2018 versi HR Asia. Maybank sudah sejak tahun 1959 menjadi layanan keuangan yang matang dan bahkan kini menjadi layanan terbesar dalam lingkup ASEAN. Selain segi kematangan perusahaan, kehidupan pekerjaan di dalamnya pun dinilai begitu naik sehingga layak masuk dalam predikat penghargaan besar ini.
  6. PT Berca Schindler Lifts
    Untuk Anda yang ingin mencari perusahaan berkualitas baik dari segi kematangan perusahaan hingga keberlangsungan hidup dalam bekerja, PT Berca Schlinder Lifts dapat jadi pilihan. Perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan lift dan eskalator ini memiliki Head Office di kawasan Puri Lingkar Luar dengan jumlah karyawan yang besar.
  7. PT BFI Finance Indonesia Tbk.
    BFI Finance Indonesia dikenal sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berfokus pada pembiayaan mulai dari kendaraan roda empat, pembiayaan atas agunan kendaraan, serta sewa pembiayaan alat berat, mesin, dan lain-lain.
  8. British American Tobacco Indonesia
    Kemudian perusahaan multinasional yang bergerak di bidang produk rokok juga turut menghiasi deretan tempat kerja terbaik Asia 2018. Yap, British American Tobacco berdiri pada tahun 1902 dan berhasil mengakuisisi 60 persen saham Bentoel Group pada tahun 2009 lalu. (dev)
Baca Juga  Gallery Swastika Advertising Pekanbaru
WhatsApp chat