Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Cinta Tidak Mengenal Usia, Duda Muda Menikahi Nenek 71 Tahun, 12 Cucu, 8 Cicit

Cinta Tidak Mengenal Usia, Duda Muda Menikahi Nenek 71 Tahun, 12 Cucu, 8 Cicit

Istilah cinta tidak mengenal usia mungkin bisa disematkan untuk pasangan satu ini. beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kabar pernikahan pemuda 25 yang menikahi nenek berumur 65 tahun.

Nyatanya ada lagi pasangan beda usia terpaut jauh lainnya. Nuryani (36) dengan Yatemi (71) contohnya.

Keduanya dikabarkan melangsungkan pernikahan pada hari Kamis (11/06/2020) lalu. Diketahui Nuryani dan Yatemi adalah warga Desa Kepel, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Prosesi pernikahan mempelai ini bahkan menjadi istimewa karena disaksikan Kapolsek, camat, dan kepala desa setempat.

Meski begitu, undangan yang dapat hadir pada pernikahan tersebut tetap dibatasi. Hal itu karena mematuhi protokol kesehatan ketat karena masih pandemi Covid-19.

Keduanya saling mengenal sekitar satu tahun lalu. Merasa sudah saling cinta dan memiliki perasaan satu sama lain, mereka akhirnya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan.

Pasangan  yang kini telah sah menjadi pasangan suami-istri tampak terlihat bahagia setelah prosesi pernikahan selesai.

“Karena senang sama senang ya nikah,” kata Yatemi, dengan wajah sumringah, saat ditemui di rumahnya, Jumat (12/06/2020) sore.

Baca Juga  Tak Semudah yang Dibayangkan, Kenali 5 Perbedaan Emotional Eating dan Lapar Fisik

Nuryani merupakan penjual bakso yang sudah menjadi duda. Istri Nuryani sebelumnya telah meninggal beberapa tahun yang lalu.

Dari pernikahan pertamanya Nuryani juga memiliki satu anak. Sedangkan Yatemi merupakan janda karena suaminya sudah meninggal dunia. Yatemi sendiri kini telah memiliki 8 anak, 12 cucu dan 8 cicit.

Terpaut perbedaan umur yang jauh nyatanya tidak membuat pasangan tersebut pasrah begitu saja. Keduanya masih menginginkan untuk dapat memiliki keturunan.

Mereka beranggapan keberadaan anak atau keturunan akan semakin menambah kebahagiaan dalam berumah tangga mereka.

“Ya masih pingin (punya anak),” ujar Yatemi.

Pasangan ini kini hidup telah hidup serumah untuk menjalani kehidupan bersama. Sementara anak-anak mereka sudah menjalani kehidupannya masing-masing.

Pernikahan beda usia terpaut jauh bukan kali ini terjadi, sebelumnya di Sumatra Selatan juga ada Ardi, pemuda berusia 25 tahun yang menikahi Nenek Gambreng  berusia 65 tahun.

Pasangan itu kini telah menjalani kehidupan suami istri dan menikah atas dasar saling suka.

Sumber : Padangkita.com

WhatsApp chat