Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Bunda Corla Ditantang Atta Halilintar, Jumlah Viewers Nyaris Tembus 500 Ribu!

Bunda Corla hingga hari ini masih ramai menjadi perbincangan warganet. Ia bahkan berhasil mengumpulkan ratusan juta rupiah usai menjawab beberapa tantangan dari para selebriti dan pengusaha Tanah Air.

Setelah menerima uang ratusan juta dari Putra Siregar, Nikita Mirzani, Maharani Kemala, hingga Harris Vriza, Bunda Corla kembali mencoba untuk menjawab tantangan terbaru. Kali ini tantangan tersebut datang dari aktor, pebisnis, sekaligus YouTuber Atta Halilintar.

Berbeda dari tantangan yang didapatkan Bunda Corla dari artis-artis lain, suami Aurel Hermansyah ini justru meminta pemilik nama asli Chintya Corla Pricillia tersebut untuk meneriakkan jargon milik Atta, yakni Ashiap. Ayah dari Ameena Hanna ini bahkan meminta Bunda Corla untuk melakukan tantangan tersebut di tempat ramai.

Tak ingin melewatkan kesempatan tersebut, tanpa bermakeup dan hanya menggunakan piyama, Bunda Corla langsung mengambil jaketnya dan berlari keluar dari apartemennya. Ia bahkan terlihat naik ke dalam bis dan meneriakkan jargon milik Atta.

“Ashiap,” teriak Bunda Corla di dalam bis.

Aksi wanita 48 tahun itu sontak membuat penumpang kaget dan bingung. Namun, Bunda Corla mengaku tak mau ambil pusing dengan hal itu.

Baca Juga  Pakar: Indonesia Terlalu Memaksa New Normal saat Kondisi Gawat

“Biarin, mereka kira Bunda orang gila. Nggak apa-apa, Bunda memang gila,” kata Bunda Corla.

Setelah meneriakkan jargon Ashiap di dalam bis, Bunda Corla pun langsung turun. Menariknya, dari pantauan Okezone, terlihat ada banyak warganet yang ikut menyemangati Bunda Corla.

Bahkan video livenya di Instagram untuk berteriak Ashiap telah ditonton oleh hampir 500 ribu orang. Tampaknya untuk tantangan tersebut Atta Halilintar akan mentransfer uang sejumlah Rp 100 juta.

Selain itu, Okezone juga melihat ada banyak artis-artis atau selebgram centang biru yang menonton IG Live Bunda Corla. Selain Atta Halilintar, ada pula, Aurel Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah, Bebby Fey, Salmafina Sunan hingga Arif Muhammad.

WhatsApp chat