Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Begini Caranya Supaya Tidak Jatuh Cinta Dengan Rekan Kerja

Karena seringnya bertemu dan melakukan aktivitas bersama, tidak menutup kemungkinan untu membuat rekan kerja bisa saling jatuh cinta.

Namun agar perasaan belum terlalu dalam, sebaiknya mulai membatasi diri dengan rekan kerja yang menarik hati Anda tersebut.

Inilah cara untuk mencegah perselingkuhan dengan rekan kerja.

  1. Jangan Membahas Kehidupan Pribadi
    Hindari mempunyai hubungan yang terlalu dekat dengan rekan kerja yang lawan jenis. Sebisa mungkin jangan mencurahkan hati Anda tentang kehidupan pribadi kepada kolega, apalagi sampai membahas konflik antara Anda dengan pasangan.
  2. Tidak Berhubungan di Luar Kantor
    Jangan pernah tergoda untuk pergi atau mengangkat teleponnya hanya untuk bercakap-cakap atau membalas setiap pesan singkat yang ia berikan.
  3. Gosip Akan Cepat Menyebar di Kantor
    Di tempat kerja seolah dinding memiliki telinga. Untuk itu, daripada digposipkan yang tidak-tidak sebaiknya tidak menjalin hubungan yang terlalu dekat dengan rekan kerja pria.
  4. Bawa Pasangan ke Acara Kantor
    Ajak pasangan saat ada acara kantor, misalnya makan malam atau pesta ulang tahun kantor. Mungkin saran ini terdengar aneh, tapi jika sang kekasih dan pria idaman lain (PIL) sudah dipertemukan dan mungkin mereka malah berteman baik, bisa mencegah Anda untuk bertindak lebih jauh.
  5. Menolaknya Secara Tegas
    Jika rekan kerja Anda secara terang-terangan mengungkapkan perasaan sukanya terhadap Anda, sebaiknya berani menolaknya secara tegas. (dev)
Baca Juga  Apakah Putih Telur Untuk Diabetes Aman? Dengarkan Rekomendasi Ahli Gizi
WhatsApp chat