Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Beberapa Situs Menarik Yang Bisa Kamu Kunjungi Selama Di Rumah Aja

Diam di rumah selama masa karantina memang bisa bikin bosan. Apalagi kalau nggak ada yang dikerjain. Tapi, untung aja ada situs menarik di internet. Kamu jadi bisa mengisi waktu luang selama di rumah saja.

Situs menarik  ini memiliki topik yang beragam, dari mulai edukasi hingga humor receh. Penasaran situs apa saja yang bisa kamu kunjungi selama masa karantina? Simak terus di sini ya.

Ted
Selama karantina di rumah bukan berarti kamu harus berhenti belajar. Di Ted, kamu bisa menemukan berbagai macam topik menarik dari berbagai pembicara. Isi dari situs menarik ini adalah ide, cerita, pengalaman hidup, dan lain sebagainya yang disampaikan dalam bentuk seminar.

Organisasi non-profit ini adalah salah satu yang terbesar dalam menyebarkan ide dan pengetahuan. Ted juga memiliki program bernama TED Ed, yaitu situs menarik berisi konten tentang edukasi yang disampaikan melalui video animasi yang menarik.

BuzzFeed
Situs menarik selanjutnya yang bisa kamu kunjungi saat karantina di rumah adalah BuzzFeed. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini. BuzzFeed adalah perusahaan media internet asal Amerika Serikat di mana kontenya sering sekali menjadi viral.

Baca Juga  Rahasia Sukses di Usia Muda, Wajib Dicoba Lho....

Di BuzzFeed kamu bisa menemukan berbagai macam konten seperti kuis, listicles, artikel tentang budaya pop, masak-memasak, gaya hidup, hingga karya tulis jurnalistik. BuzzFeed adalah tempat yang cocok jika kamu ingin tenggelam di dalam satu situs menarik selama berjam-jam.

Bored Panda
Namanya saja sudah jelas, panda yang bosan. Situs menarik ini adalah tempat di mana kamu akan menemukan konten yang menarik baik secara topik maupun tampilan. Isi kontennya beragam mulai dari seni, fotografi, hewan, dan hal-hal lucu lainnya. Ada juga tentang makanan, tata busana, dan budaya pop.

Menurut informasi di situsnya, Bored Panda mengklaim diri mereka sebagai situs di mana orang-orang kreatif bisa mengubah kisah mereka menjadi konten yang viral dan layak dibaca.

Vsauce
Kamu ingin belajar tentang sains dengan cara yang unik dan menyenangkan? Kalau begitu, Vsauce adalah situs menarik tujuanmu selanjutnya. Berawal dari sebuah kanal YouTube, kini Vsauce sudah memiliki lebih dari 15 juta pelanggan.

Di situsnya, kamu bisa melihat konten-konten Vsauce yang tersebar menjadi beberapa kanal dalam satu tempat. Selain sains, situs ini juga menyajikan topik tentang psikologi, matematika, filosofi, game, teknologi, budaya pop, dan lain-lain. Namun, fokusnya tetap satu: pembelajaran.

Baca Juga  Inovasi Gerbang Penyemprot Desinfektan, Bisa Menjaga Sterilisasi

Mental Floss
Jika kamu berkunjung ke situs menarik Mental Floss, kamu akan merasa sepeti belajar sesuatu selama mengisi waktu luang. Jelas saja, situs menarik yang mengklaim diri mereka sebagai ensiklopedia untuk segalanya ini berisi tentang topik-topik yang membuat kita berpikir kritis.

Akan tetapi, kontennya disajikan dengan cara yang menyenangkan dan kekinian. Kamu bisa membaca artikel, melihat daftar, menonton video, mengambil kuis, dan membaca fakta-fakta menarik mulai dari ilmu pengetahuan hingga budaya pop.

The Useless Web
Seperti namanya, situs menarik ini mungkin tidak ada gunanya. Akan tetapi, kamu bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam mengeksplorasi situs ini. Sebenarnya tidak ada yang bisa dieksplorasi di situs ini. Kamu hanya akan disambut dengan tulisan yaitu “Take me to a useless website”.
Di bawahnya terdapat tombol berwarna merah mudah bertuliskan “please” yang bisa kamu klik. Setelah itu, kamu akan dibawa ke situs-situs “tidak berguna” lainnya yang dibuka melalui tab baru. Untuk menghabiskan waktu, situs menarik ini bisa kamu coba kunjungi.

Baca Juga  INILAH FILM ANIMASI PERTAMA JEPANG YANG MAMPU RAIH 10 MILLIAR HANYA DALAM 10 HARI

Always Judge a Book by its Cover
Di situs ini kamu akan menemukan rekomendasi-rekomendasi buku.
Hanya saja, seperti judul situsnya, buku rekomendasi yang ada di sini bisa kamu nilai langsung dari sampulnya. Terlebih, judul bukunya unik-unik dan bisa bikin kamu ketawa. Kalau kamu ingin mencari inspiriasi untuk judul bukumu selanjutnya, datang saja ke situs ini. Dijamin otakmu akan diajak berputar-putar.

WhatsApp chat