Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Bang Chan, Changbin, dan Han Stray Kids Akan Hadir Sebagai Juri Spesial di “Nizi Project Season 2”

Nizi Project merupakan bagian dari proyek audisi bersama Sony Music dan JYP Jepang-Korea, dan Season 2 dari program ini akan segera hadir untuk dinikmati oleh para pemirsa. Mulai bulan Juli, para penggemar di Jepang dapat menyaksikan acara ini di layanan distribusi video online Hulu, sementara para penggemar di seluruh dunia, kecuali Jepang, dapat menyaksikannya di YouTube.

Pada tanggal 22 September, episode terakhir yang mendebarkan dari Bagian 1 edisi Jepang ditayangkan, menandai berakhirnya paruh pertama turnamen di Jepang. Dalam episode ini, 12 pemain berbakat yang akan maju ke babak final pemusatan latihan di Korea diumumkan.

Saat ini, penayangan season 2 sedang ditayangkan setiap minggu, dan para penggemar dapat menyaksikan penampilan intens dari 12 kontestan berbakat yang berhasil dari season sebelumnya. Namun, tepat sebelum tahap final, sayangnya, 3 peserta harus keluar. Pada akhirnya, 9 orang berhasil mencapai tahap akhir.

Akhirnya tiba saatnya untuk tahap akhir yang ditunggu-tunggu yang mana di tahap ini anggota yang bertahan akan melaju untuk debut. Namun ada yang menarik pada tahap ini, sebuah video menampilkan cuplikan dari tahap akhir yang menghadirkan unit produksi 3RACHA dari grup super berbakat Stray Kids, akan membuat penampilan kejutan sebagai juri spesial.

Baca Juga  Ini Alasan Induk Kucing Gigit Leher Anaknya Kalau Bawa Anak

Leader Bang Chan menyatakan tekadnya untuk mengevaluasi para kontestan secara menyeluruh dan melihat apakah mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi artis profesional.

Bersama dengan JYP, mereka akan menjadi tim yang tangguh, mengawasi dengan seksama boy group yang akan membentuk masa depan JYP Entertainment dan Sony Music.

WhatsApp chat