Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Bagaimana cara menghasilakan uang di internet

Sebenarnya Ada banyak sekali cara yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dengan mengandalkan Internet. Cara mendapatkan uang dari internet berikut ini adalah yang paling mudah dan bisa dilakukan oleh seorang pemula sekalipun. Meski demikian, hasil yang didapat ternyata tidaklah mengecewakan. Malah ada yang bisa mendapatkan uang miliaran rupiah dalam waktu singkat hanya dengan mengikuti salah satu cara berikut ini.

1. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Menjual Foto Online
Saat ini sudah banyak tersedia ponsel dengan spesifikasi kamera yang canggih sekalipun hanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Nah lewat kecanggihan kamera ini yang ditunjang dengan banyak aplikasi yang bisa mempercantik foto, anda bisa memanfaatkannya untuk menciptakan karya fotografi yang indah.

Tidak hanya itu, hasil foto tersebut bisa anda jual di berbagai situs online yang khusus menjual hasil fotografi dengan sistem bagi hasil. Atau anda juga bisa menjualnya sendiri melalui akun Instagram.

Jangan lupa untuk mencantumkan watermark pada setiap karya fotografi yang anda unggah ke internet agar tidak bisa diunduh orang lain secara cuma-cuma.

2. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Menjadi Blogger

Ingin tahu cara mendapatkan uang dari Google yang jumlahnya puluhan juta rupiah setiap bulannya? Anda bisa menjadi blogger saja.

Menjadi seorang blogger relatif mudah dilakukan, sekalipun anda adalah pemula yang belum berpengalaman di dunia internet. Syaratnya hanya satu. Mampu dan mau menulis.

Baca Juga  Pinjam Motor Tak Kunjung Dikembalikan, Pria di Sergai Dibalbal

Untuk pemula, anda bahkan bisa menggunakan platform penyedia blog gratis seperti blogspot atau wordpress untuk membuat sebuah blog sesuai dengan niche yang anda inginkan.

Kemudian untuk membuat blog anda bisa menghasilkan uang, anda harus mendaftarkannya ke Google Adsense dan dari sana anda akan mendapatkan iklan yang akan dipajang pada blog anda.

Selanjutnya pendapatan anda akan dihitung berdasarkan jumlah klik yang dilakukan oleh pengunjung organik blog anda. Semakin banyak yang klik pada iklan tersebut, maka makin tinggi pula pendapatan anda.

3. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Menjadi Endorser di Instagram

Tidak bisa dipungkiri, Instagram pada saat ini telah menjadi sosial media yang mendominasi di kalangan milenial, khususnya di daerah perkotaan. Siapapun bisa menjadi terkenal atau viral seketika dan mendapatkan banyak follower dari Instagram tergantung pada kreativitas dan keberuntungannya.
Semakin viral dan semakin banyaknya follower di Instagram, maka peluang untuk mendapatkan uang yang banyak juga akan semakin terbuka. Caranya adalah dengan melakukan endorse atau mengiklankan produk tertentu di Instagram kepada para follower.
Jadi jika anda sedang mencari cara mendapatkan uang tanpa modal melalui internet, inilah cara yang paling mudah dilakukan. Cukup menambah banyak follower aktif, nantinya pihak agensi iklan akan menghubungi anda langsung untuk tawaran endorse produk mereka. Semakin banyak follower anda di IG, maka akan semakin tinggi pula tarif endorse anda.

Baca Juga  Sederet Manfaat Meditasi Bagi Kesehatan Tubuh Dan Pikiran

4. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Menjadi Youtubers

Cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula berikutnya adalah dengan menjadi Youtuber.

Saat ini, menjadi Youtuber yang sukses dengan pendapatan melimpah bukan lagi sesuatu yang mustahil. Bahkan seorang Youtuber sukses bisa datang dari mana saja, entah itu artis atau masyarakat biasa, entah itu sarjana atau hanya lulusan SD.Intinya hanya satu. “Konten video”. Bahkan konten videonya juga bisa apa saja. Mulai dari vlog yang paling sederhana, film pendek yang diproduksi dengan apik, sampai permainan game pun bisa diunggah ke situs Yotube untuk menghasilkan uang.

Selain konten video yang baik dan menarik, subscriber atau orang yang melakukan subscribe adalah faktor yang paling penting yang menentukan keberhasilan seorang Youtuber. Semakin banyak subscriber anda, maka semakin besar pula pendapatan anda dari Adsense.

5. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Jualan Online Sistem Dropship
Ada kalanya orang tidak mau ribet dengan sistem pembayaran di dunia online yang kebanyakan menggunakan rekening Paypal. Nah jika anda sedang mencari cara mendapatkan uang dari internet tanpa Paypal, anda bisa mulai dengan jualan online melalui sistem dropship. Ini adalah salah satu cara yang saya gunakan.Mengapa harus dropship?
 Karena sistem dropship adalah cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula yang paling mudah, nyaris tanpa modal, dan tidak membutuhkan resiko. Yang perlu anda lakukan hanyalah mencari agen atau supplier produk dropship yang dapat dipercaya untuk diajak bekerja sama. Selanjutnya, pilihlah marketplace atau situs jual beli yang baik untuk mulai membuka toko online dan memasarkan produk anda. Jika ada pembeli, anda bisa langsung menghubungi agen dropship anda, dan mereka akan langsung mengirimkan produk tersebut kepada pembeli. Gampang bukan?

Baca Juga  5 Tips Aman Bawa Bayi Naik Pesawat, Penting Bunda Ketahui

6. Cara Mendapatkan Uang dari Internet lewat Situs Survei Berbayar

Cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula yang terakhir sekaligus yang termudah tanpa ribet dan usaha yang besar adalah dengan mengikuti berbagai survei yang dilakukan oleh situs-situs survei berbayar.

Situs-situs survei berbayar ini akan membayar anda setiap kali menyelesaian survei dalam bentuk poin. Poin-poin inilah yang akan anda kumpulkan untuk ditukar menjadi uang dalam bentuk dollar nantinya. Semakin banyak survei yang anda ikuti, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang akan anda dapatkan nantinya.

Beberapa situs survei berbayar yang terbukti bisa membayar para membernya antara lain iPanel, ViewFruit, YouGov, Toluna, Global Test Market, dan sebagainya.

7. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dari Facebook Ad Breaks
Facebook Ad Breaks adalah cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula yang baru saja diluncurkan oleh Facebook beberapa bulan belakangan ini. Sistemnya hampir sama dengan Youtube, dimana anda hanya perlu membuat konten video yang akan ditayangkan pada sebuah Fans Page yang ada di Facebook. Selanjutnya, video tersebut akan mendapatkan iklan jika telah memenuhi syarat adsense dan anda akan mendapatkan bayaran dalam mata uang dollar dari jumlah pengunjung yang menonton iklan yang ada pada video anda tersebut. Semakin menarik video anda, maka akan semakin mudah viral dan semakin tinggi pula pendapatan yang akan anda terima nantinya.

WhatsApp chat