Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Ateez’s Hongjoong Donasi 50 Juta Won Untuk Bantu Anak-Anak Penderita Kanker

Hongjoong dari boyband Ateez menyumbangkan 50 juta won ($38.680) kepada Yayasan Leukemia Anak Korea untuk membantu anak-anak yang didiagnosa menderita kanker atau penyakit yang tidak dapat disembuhkan, yayasan tersebut pada hari Jumat.

Uang tersebut berasal dari penjualan tiket untuk pameran foto penyanyi tersebut yang berjudul “Walker A,” yang diadakan dari 3 November hingga 9 November untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 7 November. Hongjoong juga menambahkan uang dari koceknya sendiri, menurut yayasan tersebut.

Donasi tersebut diberikan dengan nama “Hongjoong and Atiny,” untuk memperingati klub penggemar resmi band tersebut, Atiny.

“Saya bersyukur bisa membalas cinta yang saya terima dari para penggemar dengan cara yang berarti,” kata Hongjoong dalam sebuah rilis berita.

“Saya berharap anak-anak tidak perlu berhenti berjuang melawan kanker mereka karena kesulitan keuangan, dan saya berharap mereka memimpikan masa depan yang cerah.”

Dia juga menyumbangkan 10 juta kepada organisasi non-pemerintah bantuan dan pembangunan internasional World Vision pada November 2022.

Ateez memulai debutnya pada tahun 2018 di bawah naungan KQ Entertainment. Grup ini beranggotakan delapan orang: Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung dan Jongho. Nama grup ini adalah singkatan dari “A TEEnager Z,” yang menyiratkan bahwa mereka adalah sekelompok remaja yang dapat melakukan segalanya, dari A hingga Z. Album mini album kesembilan dan terbarunya “The World Ep. 2: Outlaw” dirilis pada tanggal 16 Juni.

Baca Juga  Buku BTS Berjudul 'Beyond the Story' Duduki Posisi Puncak Daftar Buku Terlaris di New York Times
WhatsApp chat