Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Anggota BTS RM, Jimin, V, dan Jungkook Memulai Proses Wajib Militer Mereka

Anggota BTS, RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses untuk memenuhi kewajiban wajib militer mereka. Kabar penting ini secara resmi disampaikan oleh Big Hit Music pada 22 November KST, melalui platform komunitas penggemar, Weverse.

Dalam pernyataannya, agensi menyatakan, “RM, Jimin, V, dan Jungkook secara aktif mempersiapkan diri untuk memenuhi tugas wajib militer mereka. Kami akan segera membagikan kabar terbaru mengenai jadwal wajib militer mereka. Kami menjanjikan dukungan dan kehangatan yang tak tergoyahkan selama masa wajib militer hingga mereka kembali dengan selamat. Cinta kalian sangat berarti bagi mereka,” tambah mereka.

Dengan ini, keempat anggota BTS telah secara efektif mengakhiri masa penundaan pendaftaran mereka dan memulai proses untuk memenuhi persyaratan wajib militer.

Khususnya, anggota BTS Jin dan J-Hope telah mendaftar pada akhir tahun sebelumnya, dan saat ini sedang menjalani wajib militer. SUGA, di sisi lain, ditunjuk sebagai pekerja sosial untuk tugas pelayanannya pada bulan September lalu.

Baca Juga  Potret Ariel Noah Mudik Naik Motor, Warganet: Hati-hati A’a Sayang
WhatsApp chat