Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Album ‘My World’ Aespa Berhasil Terjual 2 Juta Keping Setelah Rilis

Agensi SM Entertainment mengumumkan pada hari Senin, album terbaru girl grup aespa berhasil meraih penjualan dua juta keping hanya dalam waktu dua minggu setelah perilisannya.

“My World,” album mini aespa yang dirilis pada 8 Mei, telah terjual sebanyak 2.011.388 keping pada hari Minggu, sebuah rekor untuk girl grup ini.

Album ini mencetak beberapa rekor untuk girl grup ini, menjadi album aespa yang paling banyak dipesan di muka dengan lebih dari 1,8 juta pre-order, album girl grup K-pop yang paling banyak terjual di hari pertama perilisan dengan lebih dari 1,37 juta kopi, dan album girl grup K-pop yang paling banyak terjual di minggu pertama perilisan dengan 1,69 juta kopi.

Menurut SM, ini adalah prestasi mengesankan yang dicapai oleh sebuah album mini.

Lagu utama “Spicy” diterima dengan positif, menduduki posisi pertama di tangga lagu real-time layanan streaming musik Korea, termasuk Melon, Genie, dan Bugs.

Lagu ini juga memenangkan piala di acara musik mingguan, termasuk “M Countdown” dari jaringan kabel Mnet (2004), “Music Bank” dari KBS2 (1998), “Show! Music Core” (2005-) dan SBS “Inkigayo” (1998-).

Baca Juga  Lee Seung-gi, Yoo Yeon-seok, Lee Dong-hwi Akan Bintangi Serial Tving Terbaru

Band ini akan menjadi grup K-pop pertama yang menghadiri acara karpet merah Festival Film Internasional Cannes ke-76 sebagai duta global resmi rumah mewah Swiss, Chopard. Mereka juga akan tampil di The Governor’s Ball Music Festival 2023 di New York pada tanggal 10 Juni.

aespa juga akan melanjutkan “SYNK: HYPER LINE,” tur pertama girl group ini, di 14 perhentian lainnya di Amerika Serikat, Amerika Selatan, dan Eropa.

WhatsApp chat