Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Aktivitas Bikin Tubuh Sehat dan Bebas Stres Saat Karantina Mandiri

Meningkatnya jumlah kasus positif dan pasien yang meninggal dunia akibat COVID-19, menjadi kekhawatiran tersendiri bagi sebagian besar masyarakat. Namun, pemerintah telah mengimbau masyarakat baik Orang Dengan Pengawasan (ODP) maupun Pasien Dengan Pengawasan (PDP) melakukan karantina mandiri. 

Bukan hanya itu saja, pemerintah juga menghimbau masyarakat yang belum terinfeksi virus corona untuk tetap berada di rumah dan jangan keluar rumah kalau bukan hal yang sangat penting. Hal ini dilakukan agar dapat memutus mata rantai penularan COVID-19 demi menekan penyebaran virus corona. 

Namun, bila kurang fit dan harus melakukan karantina mandiri, ada beberapa kegiatan yang membuat tubuh menjadi sehat dan terhindar dari stres, apa sajakah kegiatan tersebut? Temukan jawabannya siang ini bersama spesialis penyakit dalam dr. Ronald Irwanto Natadidjaja, SpPD-KPTI, FINASIM dalam program Hidup Sehat siang ini pukul 13.00 di tvOne

Program yang dipandu oleh dr Vito Damay, SpJP(K), M.Kes, FIHA, FICA, FAsCC dan Crystal Oceanie ini juga akan membahas mengenai madu. Madu diketahui memiliki khasiat membunuh bakteri yang luar biasa. 

Baca Juga  Suguhan Luar Biasa di Konser Solo Suga di New York yang Bikin Fans Takjub

Diketahui, madu mentah dan organik, mengandung enzim, vitamin dan mineral untuk melindungi tubuh dari serangan bakteri. Madu juga merupakan antioksidan, yang membantu melawan radikal bebas dan bagus untuk tubuh serta kulit. 

Benarkah demikian? Temukan jawabannya bersama  praktisi kesehatan Dr. Lula Kamal siang ini dalam program yang sama.

WhatsApp chat