Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

6 Tempat Terbaik Menikmati Matahari Versi Laman Independent Inggris, Indonesia Salah Satunya

Sinar matahari menjadi sesuatu yang didambakan oleh masyarakat di negara empat musim. Selain berburu kehangatan, pemandangan wisata alam yang indah pun menjadi daya tarik bagi para pelancong untuk berkunjung.

Berdasarkan rekomendasi dari Independent, Selasa, 24 Desember 2019, berikut ini beberapa destinasi yang sebaiknya masuk ke dalam daftar perjalanan Anda untuk menikmati sinar matahari saat musim dingin tiba

1. Cape Town, Afrika Selatan

Berburu sinar matahari di Cape Town bisa dimulai dengan naik kereta gantung ke Table Mountain. Di sana, Anda akan menikmati pemandangan cantik dari Samudra Altantik bagian Selatan.

Anda bisa melanjutkan untuk berjalan-jalan di tepi pantai dan menaiki feri untuk berwisata ke Pulau Robben, yaitu tempat Nelson Mandela dipenjara selama 27 tahun.

Untuk mengakhiri perjalanan, pantai Camps Bay bisa menjadi salah satu pilihan  wisata alam lainnya. Pantai yang terkenal akan pasir putihnya tersebut menjadi incaran bagi para wisatawan untuk singgah dan menikmati matahari terbenam.

2. Tenerife, Spanyol

Menjadi pulau terbesar dari tujuh pulau lainnya di Kepulauan Canaria, Tenerife memiliki destinasi liburan yang menarik untuk dikunjungi. Anda bisa menaiki kereta gantung untuk berkunjung ke puncak tertinggi di Spanyol, yaitu Gunung Teide. Selain itu, bisa pula hanya mendaki bersama teman-teman Anda untuk menikmati keindahan Gunung Teide.

Baca Juga  Perbedaan Martebak Manis dan Martabak Asin

Tempat hiking lainnya yang ada di Pulau Tenerife adalah Pegunungan Anaga yang memiliki jalur pendakian dengan banyak tumbuhan yang hidup subur. Namun jika Anda lebih suka berkunjung ke pantai, Playa de las Teresitas atau pantai di Costa Adeje yang terletak di Barat Daya Tenerife bisa menjadi tujuan wisata selanjutnya.

3. Bali, Indonesia

Pantai Kuta, Bali menawarkan keindahan pantai yang sulit untuk dilewatkan. Yang paling populer beberapa di antaranya yang populer di kalangan wisatawan ialah Kuta, Seminyak, dan Canggu. Namun jika Anda ingin menikmati suasana yang tenang, Pantai Balian bisa jadi tujuan.

Pantai tersebut menjadi salah satu tempat yang cocok untuk olahraga surfing. Pantai yang terletak di Barat Daya Bali ini menawarkan pemandangan pasir hitam yang menawan.

Anda pun bisa melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Pantai Nyang-nyang yang terletak di Desa Pecatu, Badung, Bali. Pantai ini bahkan pernah dinobatkan oleh CNN Internasional sebagai pantai terbaik di dunia dan wajib dikunjungi pada 2018.

4.  Maladewa

Memiliki 1.200 pulau yang tersebar di sekitar Maladewa, Anda dapat singgah di salah satu tempat peristirahatan yang ada. Anda jangan khawatir dengan biaya, sebab beberapa tahun terakhir sudah tersedia penginapan yang harganya lebih terjangkau. Selain itu, tersedia pula alat transportasi yang memudahkan Anda untuk singgah di sana.

Baca Juga  Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen

Di gugusan pulau Maladewa, Anda bisa menikmati keindahan pasir putih dan ekosistem bawah laut dengan snorkeling. Anda pun bisa memanjakan mata dengan pemandangan laut biru sebening kaca sejauh mata memandang.

5. Republik Dominika

Anda akan menemukan aneka ragam kekayaan alam yang ada di Republik Dominika, mulai dari deretan pegunungan, laguna bakau, dan air terjun. Untuk menikmati hangatnya matahari, Anda bisa berkunjung ke Pantai Playa Rincon yang terletak di Provinsi Samana. Pantai ini pun menjadi salah satu destinasi terbaik di dunia menurut CNN Internasional 2018.

6. Thailand

Anda dapat berkunjung ke wisata pasir putih, kuil Budha, jalur hutan, dan tempat menyelam untuk menghabiskan waktu musim dingin di Thailand. Jika menginginkan wisata alam, Anda bisa berkunjung ke Taman Nasional Khao Sok. Di sana Anda bisa menjelajahi hutan belantara dan berkunjung ke lokasi yang terdapat banyak gajah. Untuk mengakhiri perjalanan, menikmati matahari terbenam di Laut Andaman bisa menjadi pilihannya.(fit)

WhatsApp chat