Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

5 Tren Busana yang Tetap Hits di 2020

Model Bella Hadid mengenakan membawakan koleksi Spring 2020 dari Mugler dalam gelaran Paris Fashion Week, Rabu (25/9/2019). Bella Hadid menonjolkan bentuk alis serta matanya yang dirias ala smokey eye, dengan sapuan warna emas pada bibirnya.

Menjelang pergantian tahun, prediksi tren yang disebut bakal mendominasi 2020 kian menyebar luas, termasuk di dunia fashion. Ada beberapa hal yang akan ditinggalkan, ada pula yang bakal tetap hits.

Dilansir New York Post, Kamis (26/12/2019), Anda harus mengucapkan selamat tinggal pada beberapa item fashion seperti ugly sneakersbike shortspadded headbands, kacamata hitam berukuran kecil, hingga tas transparan.

Sebelum melangkah ke tahun depan, ketahui terlebih dahulu tren  fashion yang tetap bakal keren dan dipertahankan di 2020. Apa saja? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Blazer

Blazer dapat dipadu padankan dengan beragam item fashion lain, mulai dari celana jeans hingga memakai celana ketat. Setelan ini adalah salah satu kunci utama berpakaian perempuan.

Pakaian trendi ini dapat dikenakan dalam berbagai suasana, baik yang serius atau kondisi panas sekalipun. Padu padannya dapat dilakukan dengan gaya yang cerdas.

Baca Juga  Bukan Cuma Karena Makan Banyak, Ini 4 Penyebab Perut Buncit

2. Animal print

Meski rok cheetah midi terlihat ‘berlebihan’, namun animal print masih akan mendominasi di 2020. Anda dapat menyimpan fashion item bernuansa animal print untuk melengkapi gaya di tahun mendatang.

3. Puff sleeve

Puff sleeve juga masih akan bertahan pada 2020 mendatang. Detail romantis ini memiliki kekuatan untuk meningkatkan penampilan si pemakainya.

4. Kardigan

Terinspirasi oleh gaya nenek, namun buatlah tampilan Anda dalam sentuhan fashion kekinian. Pakaian rajut dan tampilan kurang rapi adalah hal nyaman dan masih bakal kece di 2020.

5. Outfit monokromatik

Dari sentuhan putih di musim dingin hingga karamel yang kecoklatan, warna netral memang tidak pernah salah. Di sisi lain, buat penampilan Anda di 2020 dalam balutan nuansa monokromatik. (fit)

WhatsApp chat