Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

4 Klub Elit & Besar Yang Sejauh Ini Berhasil Ditumbangkan Manchester United

Yap, saya akan membahas tentang progress positif berkat Ole Gunnar Solksjaer. Beliau merupakan pelatih yang mengalami berbagai jenis tanggapan dari fansnya. Disanjung, didukung, diteriaki, dipertanyakan, didesak mundur, dan kini dipercayai lagi. Maka dari itu, hari ini saya akan membahas tentang 4 Klub Elit & Besar Yang Sejauh Ini Berhasil Ditumbangkan Manchester United – nya.

1. Chelsea

4 Klub Elit & Besar Yang Sejauh Ini Berhasil Ditumbangkan Manchester United - nya Ole

Kita mulai dengan klub London Barat yang paling banyak “dikunyah” Manchester United nya ole musim ini. Klub yang di match perdana hingga match terakhirnya dengan MU berujung sebagai lelucon pencinta sepakbola, Terpal Biru ! Eh, sorry bukan plesbol. Maksud saya Chelsea. Yap, Chelsea adalah klub yang menunjukkan perkembangan cukup baik dibawah arahan legenda muda mereka, Frank Lampard. Hingga kini Chelsea mampu bertahan di posisi klasmen 4 Liga Inggris. Namun, meskipun berada di posisi 4, jumlah kekalahan mereka mencapai angka 9 dan tentu lebih banyak dari Manchester United yang berada di posisi ke 5 dengan 8 kekalahan. Ngomong ngomong soal kekalahan, semua pertemuan MU dan Chelsea pada EPL musim ini sudah tuntas, dan semuanya berujung kekalahan untuk Chelsea. 4 – 0 di Home dan 0 – 2 di Away. Bahkan di dua ajang lain MU pun berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 0 – 2 di FA CUP dan 1 – 2 di Carabao Cup.

Baca Juga  Heboh Skandal Seks Pangeran Inggris Putra Ratu Elizabeth

2. Manchester City

4 Klub Elit & Besar Yang Sejauh Ini Berhasil Ditumbangkan Manchester United - nya Ole

Klub kedua ini bisa dibilang lebih mandep lagi dibahas. Gakan kena amuk kali ya, gada fans nya kan. Kalo ada juga auto di cengin. Yap, ini dia Ghoib United. Eh salah lagi, Manchester City. Klub yang dua tahun belakangan sangat digdaya di Premier League namun tetap aja kentang di Champions League, eh. Namun musim ini City tertimpa banyak tangga. Mulai dari banyaknya pemain yang cidera, berdampak ke kalahnya persaingan mereka dengan Liverpool di pucuk dengan selisih poin yang sangat jauh, hingga di-ban 2 Tahun dari Champions League. Nah, salah satu komponen dari misery nya City tahun ini adalah MU nya ole. Secara mengejutkan, MU yang musim lalu selalu jadi bahan cengan kalau lawan City jadi sakti ngelawan mahluk ghoib. Sama seperti melawan Chelsea, MU berhasil menumbangkan City back to back musim ini home dan away. 2 – 0 di Home dan 1 – 2 di Away. Serta 0 – 1 di Leg 2 Carabao Cup.
3. Tottenham Hotspur

Baca Juga  Ibu di Depok Dihadiahi Rp 5 Juta Usai Temukan Kucing YouTuber
4 Klub Elit & Besar Yang Sejauh Ini Berhasil Ditumbangkan Manchester United - nya Ole

Berikutnya, ada ayam sayur yang juga di-ayam ayamin sama MU nya ole gan. Klub yang sepertinya si pelatihnya mengusung misi balas dendam namun, tau sendiri dah gimans hasilnya. Tottenham Hotspur, klub terbaik di London Utara NO DOUBT hahaha. Klub ini musim lalu saya ingat betul berhasil “ngayam ayamin” MU dengan membatai MU 3-0. Namun, kini situasinya berbeda. Pelatih yang dulu mereka ayam ayamin kini menjadi pelatih mereka. Dan yap, di musim ini mereka baru ketemu sekali dan MU berhasil menjungkal Tottenham Hotspur 2 – 1 di EPL . Di musim lalu juga MU nya ole berhasil mengalahkan Tottenham 1 – 0  di EPL.
4. Paris Saint Germain

4 Klub Elit & Besar Yang Sejauh Ini Berhasil Ditumbangkan Manchester United - nya Ole

Dan terakhir, kemenangan yang akan diukir dalam kehidupan seluruh fans MU dengan tagar #NeverForgetKemenangan yang diraih dengan dramatis dan spesial. Yap, Paris Saint Germain. Klub dengan pemain termahal yang terus mencoba dan mencoba tapi masih gak jadi apa apa di Eropa. Quarter Final adalah prestasi terbaik mereka. Jauh ya sama MU (w bukan fens MU). Udah fans virtual dan alam barzahnya gak usah marah marah. Gak akan ada yang lupa, di match ini Manchester United nya ole berhasil menuntaskan ujian pertama ole yang banyak disebut “Mission Impossible” dengan skor 3 – 1 dan menghantarkan MU ke babak 8 Besar disertai tangisan bocah bocah Paris. Meskipun di 8 besar MU juga mati duluan sama Barcelona hehe.

Baca Juga  Mengapa Orang Selalu Memilih Pasangan yang Mirip Mantannya?

WhatsApp chat