Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

3 Tempat Retro Untuk Menginap di Austin Yang Akan Membawa Anda Kembali ke Masa Lalu

Dahulu kala, Texas hanya ditandai oleh pesona Selatan, koboi dan musik country. Austin modern, bagaimanapun, menceritakan kisah yang sangat berbeda, dan kota yang berkembang adalah tujuan populer bagi semua jenis wisatawan. 
Mengikuti permintaan, pemandangan hotel kota telah berkembang, dan ada banyak penginapan mewah. Jika Anda ingin merasakan tradisi dalam perjalanan Anda, tidak terlihat lagi dari tempat terbaik yang dikuratori dengan hati-hati ini untuk mengistirahatkan kepala Anda di Austin.

Austin Motel
Didesain sebagai penginapan motor retro, hotel Austin Motel di South Congress yang ramai jauh lebih ramping daripada namanya. 
Dirubah pada tahun 2017 oleh desainer Liz Lambert, kamar-kamar berwarna permen, kursi kulit imitasi kuno dan telepon berbentuk bibir berwarna merah ceri menciptakan suasana vintage tahun 1950-an yang berani. 
Bintang sesungguhnya dari pertunjukan ini adalah kolam berbentuk ginjaL.  Jangan pergi tanpa gambar di sebelah lampu neon yang terkenal di luar – bentuk sugestif membuatnya menjadi sensasi Instagram.

Kimpton Hotel Van Zandt
Van Zandt adalah pendatang baru di dunia perhotelan Austin, tetapi telah membuat tanda berkat penawaran musik dan keramahan Selatan yang apik. Kamar-kamarnya dipoles, dan sandaran kepala kayu gelap di tempat tidur dan perabotan kasar memberi mereka nuansa peternakan yang sejuk. Musik adalah daya tarik utama bagi orang banyak di sini. 
Ada musik country live harian di Geraldine’s (restoran bergaya Southern Creole), lampu gantung yang dibuat dari trombon dan daftar putar yang dikurung di bawah air di kolam renang atap. Cicipi kopi pagi Anda di Café 605, didekorasi dengan suvenir kuno, dan manfaatkan margarita gratis di happy hour harian yang populer.

Baca Juga  Tips Untuk Memulai Saat Mencoba Skincare

Driskill
Dari ranjang besi yang dihiasi bintang Texas hingga lampu di samping tempat tidur yang dibuat dari pistol era Perang Sipil yang dirancang ulang, Driskill berakar pada tradisi. Terletak di jantung pusat kota Austin yang sibuk, lantai marmer yang dipoles dan megah, langit-langit kaca patri, dan gaya elegan akan membawa Anda kembali (dengan cara yang paling glamor) ke masa lalu yang agak dekaden. 
Demikian juga kue coklat khas 1886 akan disajikan di kafe / toko roti di lokasi, yang telah menjadi menu utama di sini selama lebih dari 130 tahun. Percayai kami – hype ini dibenarkan.

WhatsApp chat