Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

18 Tahun Rilis, Lagu ‘I’m Just A Kid’ Berhasil Raih Platinum

18 Tahun Rilis, Lagu 'I'm Just A Kid' Berhasil Raih Platinum

Setelah menjadi sangat populer di jagat TikTok, lagu I’m Just A Kid karya Simple Plan kini mendapatkan setifikat platinum dari RIAA setelah 18 tahun rilis. Lagu tersebut menceritakan para penggunanya akan menggunggah foto di masa kini dengan gaya yang sama seperti saat mereka kecil.

Perlu diketahui, untuk mendapatkan sertifikat platinum, sebuah lagu harus terjual hingga satu juta kopi atau setara dengan 150 stream dari satu akun. Berdasarkan penilaian dari RIAA, I’m Just A Kid meraih prestasi itu pada Selasa (26/5/2020) lalu.

Tentunya hal tersebut menjadi kebanggaan bagi Simple Plan yang beranggotakan Pierre Bouvier, David Desrosiers, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, dan Chuck Comeau. Mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna TikTok lewat sebuah unggahan di Twitter.

“Sangat menyenangkan melihat lagu yang kami tulis hampir 20 tahun lalu masih bisa membuat orang-orang bahagia,” tulis mereka.

“Kami senang melihat keluarga, saudara, anak-anak, orang tua, pasangan, dan pemilik hewan peliharaan mengikuti #imjustakid challenge di TikTok,” lanjut mereka.

Tidak hanya mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada pengguna TikTok, seluruh anggota Simple Plan juga melakukan gaya yang sama seperti saat pemotretan promo lagu I’m Just A Kid pada 2002.

Baca Juga  Cara Memprivasikan Foto Whatsapp
WhatsApp chat