Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Trik Padupadan Sling Bag, Hand Bag, dan Shoulder Bag

Tas menjadi salah satu item fashion essensial yang kerap dikoleksi oleh kaum hawa. Alasannya, tas tidak hanya dinilai dari segi fungsi, tetapi juga kemampuannya mencerminkan karakter pemakainya melalui aksen dan warna.

Pada beberapa kasus, merek dan model tas juga tertentu juga lekat dengan lambang status dan prestise seseorang. Tak heran, berbagai produsen tas pun terus mengeluarkan beragam model yang disesuaikan dengan selera kaum hawa, khususnya untuk model tertentu seperti sling bag shoulder bag, serta hand bag.

Ketiga jenis tas ini banyak digemari karena ukurannya yang kompak dan mampu membawa cukup banyak barang. Salah satu produsen tas yang banyak mengeluarkan dua model ini adalah demellier. Produsen asal Spanyol ini punya berbagai koleksi sling bag dan shoulder bag dengan desain yang elegan dan berkelas.

Meski keduanya punya model yang cantik, kamu harus tetap pintar-pintar memadupadankan tas dengan outfit yang dikenakan serta mencocokannya dengan acara yang akan dihadiri.

Sling bag

Tas model sling bag umumnya hadir dengan tali berukuran panjang dan wadah berukuran kecil untuk menyimpan ponsel, dompet, serta peralatan makeup kecil seperti lipstik atau bedak.

Baca Juga  Tips Menghemat Pengeluaran dan Menambah Pemasukan

Karena ukurannya yang mini, tas sling bag lebih cocok digunakan untuk acara santai, seperti bepergian atau hangout dengan teman. Namun, jika ingin menggunakan tas jenis ini ke acara formal, ada baiknya untuk mencari tas dengan model dan aksen formal, sehingga penampilan tetap rapi dan elegan.

Shoulder bag

Shoulder bag atau tas bahu merupakan jenis tas yang memiliki dua pegangan atau tali pendek. Sesuai namanya, tas ini umumnya dikenakan bahu atau lengan.

Untuk melengkapi penampilan, shoulder bag berbahan kulit bisa digunakan untuk menghadiri acara formal. Sedangkan untuk shoulder bag berbahan kanvas, tas jenis ini lebih cocok untuk dikenakan di acara sehari-hari, seperti berbelanja atau jalan-jalan ke mal.

Bagi Kawan Puan yang gemar membawa banyak barang, tas ini bisa dijadikan pilihan karena model ini umumnya memiliki dimensi yang lebih luas dibandingkan sling bag. Bahkan, tak sedikit produsen shoulder bag juga menambahkan kantong penyimpanan laptop atau botol minum di dalam tas ini.

Hand bag

Baca Juga  4 Tanaman Yang Memiliki Manfaat Untuk Kecantikan

Sesuai namanya, hand bag merupakan tas yang didesain untuk digenggam. Agar tidak mudah lepas dari genggaman, beberapa produsen tas juga kerap menambahkan tali pendek sebagai aksesoris tambahan.

Dari segi fungsi, hand bag umumnya hanya diperuntukkan untuk membawa sedikit barang, seperti ponsel, dompet, dan kunci. Untuk itu, tas jenis ini lebih cocok dikenakan pada acara spesial, seperti pesta atau atau acara makan malam.

WhatsApp chat