Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Suami: Biaya Nikahi Waria Rp20 Juta, Nyatanya Mas Kawin Rp500 Ribu dan Segelas Air Zam Zam

Suami: Biaya Nikahi Waria Rp20 Juta, Nyatanya Mas Kawin Rp500 Ribu dan Segelas Air Zam Zam

Kasus pria menikahi waria di Gelogor, Kabupaten Lombok Barat, masih bergulir di kepolisian. Mempelai pria merasa tertipu setelah tahu istri yang dinikahinya ternyata pria. 

Bahkan, saat membuat laporan di Polres Lombok Barat, sang suami Muhsin mengaku merasa dirugikan Rp20 juta untuk mahar mas kawin dan biaya pernikahan Mita alias Supriadi.

Namun, hal itu dibantah oleh pengacara Mita, yakni Abdul Kasim. Menurut dia, biaya pernikahan tidak sampai Rp20 juta seperti yang pelapor katakan.

“Selanjutnya, pemberitaan mengenai adanya kerugian 20 juta yang berkaitan dengan mas kawin. Itu tidak benar, yang benar mas kawinnya Rp500 ribu beserta segelas air zam-zam,” kata Abdul.

pernihakan sesama jenis, pernikahan sejenis, pria nikahi waria, lombok barat,
Pengacara Mita alias Supriadi menunjukan bukti foto jika kliennya sudah lama berpacaran dengan pelapor Muhsin (foto: Istimewa)

Abdul mengaku akan mengikuti prosedur hukum yang berjalan. Pihaknya sedang menyiapkan saksi-saksi dan bukti-bukti untuk membantu kliennya.

“Kami berusaha mengungkap kebenaran dari kasus ini,” urainya.

Perlu diketahui, Mita alias Supriadi sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus penipuan terhadap suaminya Muhsin oleh Polres Lombok Barat.

“Hasil gelar kemarin Rabu dinaikkan statusnya menjadi tersangka,” ucap Kasubbang Humas Polres Lombok Barat Iptu Ketut Sandiarsa.

Baca Juga  Tidak Perlu Keluar Negeri... Ini Tempat Wisata Alam Yang Ada Di Indonesia Tepatnya Pulau Bintan

Sandiarsa menambahkan, pasal yang disangkakan kepada Mita alias Supriadi terkait dugaan pidana penipuan.

“Dalam perkara ini untuk Mita alias Sup diduga melakukan perbuatan pidana penipuan sebagaimana  dimaksud dalam Pasal 378 KUHP,” pungkas dia.

pernihakan sejenis, pernikahan sesama jenis, pria nikahi waria, lombok barat,
Polres Lombok Barat terima laporan dugaan penipuan pernikahan sejenis di Gelogor, Kabupaten Lombok Barat (Istimewa)
WhatsApp chat